loading...
============

SUARABMI.COM - Belum reda gempita duka atas musibah yang menimpa Juniati, seorang TKW asal Wonotirto Blitar jawa Timur yang meninggal dunia karena kejatuhan dahan pohon tepat di ubun-ubunnnya, selang  12 jam kemudian, seorang TKW di Sha Tin juga mengalami insiden kecelakaan kerja hingga membuatnya koma.

Diberitakan HK01, sekitar jam 10 malam (21/08/2018), seorang PMI berusia 40 yang bekerja di Wo Hang Estate, Sha Tin terluka parah di kepala karena tersambar pipa air bertekanan tinggi saat sedang beristirahat.

Beruntung, TKW tersebut tidak seorang diri. Seorang teman kerjanya yang juga sama-sama TKW yang kebetulan sedang berada di sebelahnya langsung berlari mencari bantuan untuk menyelamatkan nyawa temannya.
[ads-post]
Oriental Group memberitakan, upaya yang dilakukan oleh teman TKW  yang terluka membuahkan hasil. Tak lama kemudian, ambulan dan Polisi datang ke TKP melakukan pertolongan. Namun, sejak saat dievakuasi, TKW yang belum diungkap jatidirinya tersebut telah dalam kondisi koma.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait perkembangan TKW yang sedang mendapatkan perawatan intensif di Prince of Wales Hospital.  Diketahui, TKW laki-laki tersebut bekerja di sebuah proyek pembangunan terowongan di kawasan Sha Tin.

Polisi dan petugas dari DInas Tenaga Kerja sedang melakukan investigasi terkait kejadian ini. 

apakabar

Kesambar Ledakan Pipa Bertekanan Tinggi, Seorang TKW Indonesia Di Sha Tin Koma

Powered by Blogger.
close