loading...
============

SUARABMI.COM - Kisah cinta LDR memang selalu membawa ujian dan cobaan yang sangat rumit dan sulit dan hanya sedikit yang mampu bertahan dengan ujian dan cobaan ini.

Seperti yang dialami oleh Sri Widiarti ini, semenjak suaminya di Korea lambat hari suaminya mulai menjauh darinya, padahal belum lama ia menikah. Begini kisahnya.

Aku boleh curhat?. Aku menikah pada tanggal 27 April 2014 silam, 4 tahun sudah aku menjalani pernikahan ini dimana sebelumnya aku menanti pernikahan ini hingga 7 tahun lamanya dimana kami pacaran.

Sebelum kami menikah, aku disyaratkan oleh calon suamiku, dimana aku harus selalu sopan pada ibunya dan selalu menjaga shalat.

Suatu ketika ketika aku sudah tunangan dengannya, karena keadaan ekonomi, suamiku ijin kerja di Malaysia untuk mencari modal nikah. Aku pun mengijinkannya.

2,5 tahun aku menanti dan akhirnya suamiku pulang namun sebelum kami menikah ia sempat mengalami kecelakaan.

Setelah ia sembuh akupun menikah dengannya di tanggal di atas, tanggal kesepakatan orang tua karena orang tua kami orang jawa.
[ads-post]
Namun setelah pernikahan, ada keanehan pada suamiku, ia selalu menyimpan uangnya sendiri di almari adiknya dan aku tak boleh memintanya.

Kehidupan seperti ini bertahan beberapa bulan hingga aku memutuskan untuk ke Jakarta mencari nafkah karena suami tak memberiku uang dan juga untuk kebutuhan suami karena ia disuruh ke korea oleh ibunya.

Alhamdulillah beberapa bulan bekerja, suamiku lulus les bahasa dan aku pulang. Akupun hamil namun kehamilanku tak lama karena keguguran.

Suamiku berangkat ke Korea saat aku sebulan pasca keguguran. Semenjak suamiku di korea, ia tak pernah memberikan uang nafkah kepadaku hingga akhirnya aku merengek minta dan dikasih 1 juta tiap bulannya.

Setiap aku minta jatah lebih dia selalu marah dan menyuruhku kerja ke Taiwan atau Singapur, karena belum diijinkan oleh ibuku akhirnya akupun dirumah.

Saat aku sudah sehat, aku daftar ke PT untuk kerja di luar negeri hingga aku berangkat. Singkat cerita, aku kaget pada kelakuan suamiku yang ternyata punya wanita simpanan lain.

Aku sakit dihianati suamiku, aku benar-benar sakit hingga tiada lagi rasa cinta di hatiku. kebencianku karena kelakuan suamiku hingga di ketahui oleh ibuku sendiri.

Aku niat pergi ke Hongkong untuk membantu membangun rumah tapi apa yang aku dapat, penghianatan cinta yang tak pernah akan aku lupakan seumur hidup.

Bahkan, kemarin aku mendapat surat dari pengadilan suamiku menceraikan aku demi wanita itu. Sungguh sakit hati ini.

Tulisan ini ditulis oleh Sri Widiarti dengan sedikit gubahan

Kisah Sedihku Mempunyai Suami TKI Korea, Mentang - Mentang Banyak Uang, Aku Dilupakan

Powered by Blogger.
close