loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar duka lagi - lagi datang dari pahlawan devisa yang bekerja di Hongkong dimana ia menjadi korban jatuh dari lantai 12 apartemen majikannya.

TKW tersebut bernama Yati dari Bulukembar Bangorejo Banyuwangi dimana ia terjatuh dari lantai 12 pada tanggal 25 Juli kemarin.

"Info yang Berkembang terjatuh karena saat mengelapi membersihkan kaca Atau Terjatuh oleh sebab Lain dari Lantai 12" Kata Krishna Adi

Ia juga mengatakan, "Jika info ini benar, berarti sudah banyak Korban akibat pekerjaan yg kelihatan sepele tapi sebetulnya bermain main dengan MAUT. Karena di Hongkong tempat tinggal majikan di Apartemen yg tinggi".
[ads-post]
Sebagaimana kita ketahui sebenarnya pekerjaan berbahaya seperti sudah tertuang dalam undang-undang ketenagakerjaan Hongkong dimana dilarang mengelap jendela luar apartemen bertingkat, namun faktanya masih banyak yang melanggar.

Krishna Adi juga berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi dan pemerintah tegas dalam menindak majikan dan agensi.

"Kami sebagai warga Banyuwangi,Purna TKI dan Aktivis TKI di Banyuwangi Ikut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya, Smoga Almarhumah mendapatkan Tempat yang Layak di sisiNYA dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan Imannya dan Jenazah bisa segera di pulangkan ke Banyuwangi untuk di kebumikan dengan Layak di Kampung halamannya" Katanya

Lagi..! TKW Hongkong Asal Banyuwangi Terjatuh Dari Apartemen Majikannya di Hongkong

Powered by Blogger.
close