loading...
============

SUARABMI.COM - Biro Meteorologi dan Geofisika Macau (SMG) mengatakan dalam sebuah pernyataan tadi malam bahwa pihaknya mungkin akan menaikkan sinyal topan No 8 antara malam ini dan Selasa pagi namun saat ini masih T3.

Biro Meteorologi dan Geofisika Macau (SMG) memperkirakan hujan lebat dan badai petir dalam beberapa hari ke depan, sementara angin akan menguat pada akhir hari ini.

Menurut situs web SMG, siklon tropis Yagi berlokasi sekitar 210 km barat daya Makau pukul 11 ​​malam, bergerak menuju pantai barat provinsi Guangdong.
[ads-post]
Biro itu mendesak masyarakat untuk mengambil tindakan pencegahan karena akan ada banjir di daerah Inner Harbor hari ini dan besok dari pagi hingga siang karena air pasang.

Sementara itu menurut pernyataan Observatorium Hong Kong dalam websitenya, hujan yang terkait dengan depresi tropis ini membawa hujan deras dan badai ke Hong Kong.

Observatorium akan terus memantau perkembangan dan pergerakannya, dan akan mempertimbangkan variasi kekuatan angin lokal dalam memutuskan apakah akan mengeluarkan Sinyal Angin Kuat, T3, namun saat ini di Hongkong masih T1.

Makau Berpotensi T8 dan Hongkong T3 Malam Ini Karena Topan Yagi

Powered by Blogger.
close