loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah panti jompo di Taipei terbakar tadi pagi sekitar pukul 4.36, insiden ini menyebabkan setidaknya 9 penghuni meninggal dunia dan 16 lainnya mengalami luka - luka dimana 10 orang mengalami luka serius dan 6 orang mengalami luka ringan.

Akibat kebakaran ini banyak penghuni mengalami sesak nafas akibat menghirup asap terlalu banyak dan mereka langsung dilarikan kerumah sakit Municipal, Yadong, Furen University, Universitas Nasional Taiwan, Chang Gung Memorial, Xintai dan rumah sakit lain untuk pengobatan.

Kantor Inspeksi Distrik Baru akan menugaskan Kepala Jaksa Huang Yanzhen dan Jaksa Wang Yining ke tempat kejadian untuk menyelidiki penyebab insiden tersebut. 

Petugas pemadam yang menerima laporan dari sebuah panti jompo itu langsung menuju TKP dengan 79 mobil pemadam dan 243 petugas untuk menyelamatkan dan memadamkan api.
[ads-post]
Menurut TIM pemadam dilantai 7 yang merupakan pusat kebakaran terdapat 32 Pasien, 2 staff keperawatan, dan ada 8 pekerja asing yang menemani pasien.

Menurut Polisi pusat kebakaran berasal dari kamar 7A23 dikama dikamar itu ada 4 lansia dan pekerja asing, mereka berhasil diselamatkan namun karena pintu kamar tidak ditutup akhirnya api menyebar ke ruangan lainnya dengan cepat.

Sementara itu pejabat wali kota Taipei terkait insiden ini meminta maaf kepada masyarakat dan keluarga pasien dan berjanji akan mengusut tuntas kasus ini.

Sementara itu terkait data korban, redaksi belum memperoleh detailnya apakah ada BMI yang menjadi korban atau tidak dan apakah ada BMI yang terluka dalam insiden ini atau tidak, dan hingga saat ini korban meninggal terus bertambah.

Panti Jompo di Taipei Tempat Kerja BMI Terbakar, 9 Penghuni Meninggal dan 16 Lainnya Luka - Luka

Powered by Blogger.
close