loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pria Bangladesh yang memposting video di media sosial dirinya dan mantan kekasihnya saat berhubungan s* ks di sebuah tangga didenda S $ 2.000 (Rp. 21.243.400) oleh pengadilan Singapura pada hari Selasa kemarin.

Pria itu, seorang pekerja konstruksi migran, mengaku bersalah atas sejumlah tuduhan atas pel*cehannya terhadap seorang wanita Indonesia berusia 32 tahun yang bekerja sebagai pembantu di Singapura.

Pria itu menghadapi empat tuduhan, termasuk secara sukarela menyebabkan sakit hati, intimidasi kriminal dan memiliki dan mendistribusikan materi s*k sual yang terang dan jelas.

Pengadilan mendengar bahwa pria itu bertemu dengan wanita itu, yang tidak dapat disebutkan namanya karena perintah pengadilan, kemudian mereka menjadi teman di Facebook. 

Pasangan ini memiliki hubungan int*m selama tiga bulan antara Mei dan Agustus tahun 2017, di mana selama itu mereka sering bertemu di tangga di blok HDB tempat dia bekerja dan melakukan hubungan s* ks.
[ads-post]
Setelah wanita itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada bulan Agustus, pasangan itu bertemu lagi dalam upaya untuk berdamai dan melakukan hubungan s* ks di tangga pada 11 September, dimana kali itu direkam oleh pria itu di ponselnya.

Pada pagi hari tanggal 15 September, pria itu menemui wanita itu di lift di blok dalam upaya untuk memperbaiki kembali hubungan mereka tetapi ditolak. Pria itu kemudian menampar wanita itu di wajah dan mengancam untuk memposting rekaman s* ks di Facebook.

Kemudian hari itu pelayan mengajukan pengaduan ke polisi setelah melihat video mesr* online. Polisi Singapura menangkap pria itu pada 20 September di tempat kerjanya dan video itu juga diambil dari telepon genggamnya.

Pria Bangladesh Ini Didenda SG$ 2000 Karena Mengunggah Video Hohohihenya Dengan TKW Indonesia

Powered by Blogger.
close