loading...

SUARABMI.COM - Banyak faktor yang mendukung seorang suami harus merelakan istrinya bekerja di luar negri, tidak hanya karena suami tidak bekerja namun tuntutan masa depan yang memerlukan banyak biaya juga menjadi salah satu faktornya.

LDR (Long Distance Reationship / Hubungan jarak jauh) tidak hanya memerlukan cinta dan kesabaran menahan rindu namun komitmen untuk saling setia dan tetap pada prinsip pernikahan sangat diperlukan.

Seperti yang dialami R. Andriyanto seorang pria asal Donomulyo Malang Jawa timur ini mencurahkan sakit hatinya kepada Suara BMI lantaran istri tercintanya Naida.T seorang TKW Hong Kong yang seharusnya pada tanggal 4 Juli 2018 lalu mengambil cuti dan bisa melepas rindu dengannya ternyata tak kunjung menemui suaminya. 
[ads-post]
Bahkan Naida tidak mau dijemput suaminya dan langsung pulang ke rumah orang tuanya. Setelah 2 hari di rumah Naida kemudian ijin kepada orangtuanya untuk pergi menemui temannya selama 2 hari dan suaminya mengetahui bahwa istrinya menemui selingkuhannya yang diketahui berasal dari Bojonegoro.

Menurut pengakuan suaminya tabiat istrinya berubah total semenjak di Hong Kong. Sebelumnya suaminya juga mengetahui istrinya selingkuh berkali-kali namuan hanya di dunia maya.

"Sebelum bekerja rumah kami lumayan harmonis.kalau masalah rumah tangga pasti ada masalah.
Ini udah ke_3 kalinya ketahuan selingkuh" Tuturnya

Pulang cuti dari Hong Kong Istriku Melepas Rindu dengan Laki-laki lain

Powered by Blogger.
close