loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Tuen Mun Hongkong dilarikan kerumah sakit setelah mengalami insiden saat menggunakan blender, dimana tangannya terjebat didalam blender dan mengalami luka serius.

Pada pukul 11.14, polisi menerima laporan dari seorang wanita  yang bekerja untuk sebuah keluarga di Blok Satu dari Miami Beach Towers di Tuen Mun bahwa jari-jarinya terjebak di blender saat dia menggunakannya di dapur

Mendapat laporan Polis bersama paramedis lantas mendtangi TKP dan berusaha melepas tangan TKW itu dari dalam blender.

Setelah mereka berhasil mengeluarkan tangan TKW itu dari blender, lantas tanganya dibalut perban oleh paramedis karena mengalami luka serius dan mengirimnya ke rumah sakit.
[ads-post]
Laporan media tidak mengungkapkan kewarganegaraan pekerja rumah tangga. Polisi sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Pekerja rumah tangga dan majikan mereka harus mengikuti panduan keselamatan listrik dan kebakaran yang berkaitan dengan penggunaan peralatan rumah tangga.

Pengusaha disarankan untuk menunjukkan kepada pekerjanya cara menggunakan peralatan dengan aman, dan harus memperingatkan mereka tentang potensi bahaya, termasuk dari menyentuh peralatan dan plug-point dengan tangan basah.

Salah Gunakan Blender Hingga Tangannya Terluka Parah dan Terprangkap Dalam Blender, TKW yang Bekerja di Tuen Mun Hongkong Ini Dilarikan Kerumah Sakit, Begni Kondisinya

Powered by Blogger.
close