loading...
============

SUARABMI.COM - LDR itu memang lebih susah menjaganya daripada mencari pasangan dan lebih mudah mencari selingkuhan daripada menjauhinya sebagaimana dialami oleh wanita ini.

Ditinggal suami kerja di Kalimantan, Marsutiana (37) warga dusun Miren, Desa Ngranti, Kecamatan Boyolangu Tulungagung, Rabu (8/8) pukul 22.30 WIB lalu di grebek warga sekitar.

Saat di grebek warga menemukan laki-laki yang bukan suaminya, Riyanto (43) warga Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat.

"Suaminya (Marsutiana) bekerja di Kalimantan," ujar Nur, Kamis (9/8) memberikan keterangan. 

Sejak lama warga sudah sering melihat Riyanto menginap di rumah Marsutiana, bahkan warga pernah mengingatkan Riyanto agar menjaga perilaku karena mereka sudah punya keluarga masing-masing. "Keduanya sama-sama sudah berkeluarga dan mempunyai anak," tambahnya. 
[ads-post]
Karena Riyanto dianggap mengabaikan peringatan warga, warga akhirnya emosi. "Warga kan kesal, lingkungannya dikotori dengan hal seperti itu," ucap Nur.

Dengan kesepakatan akhirnya warga kompak menggrebek kedua orang lawan yang mabuk asmara ini. "Setelah ketemu berdua didalam rumah, keduanya diserahkan ke ketua RT setempat," jelas Nur. 

Hari ini, Kamis (9/8/2018) pagi keduanya akhirnya dibawa ke kantor Desa Ngranti dan kemudian di dibawa ke Mapolsek Boyolangu.

Menurut Kapolsek Boyolangu, AKP Pudji Widodo, keduanya akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA).

"Yang berwenang menangani lebih lanjut darah UPPA, karena melibatkan perempuan," kata Widodo. 

**Kelihatannya yang pasangan LDR harus pasang CCTV Online gaes agar tahu ada aktifitas apa di rumahnya. CCTV ini murah dan pasti jadi solusi jitu untuk menjaga pasangan agar tetap pada jalurnya.

jatimtimes

Suami Kerja Jauh, Istri di Rumah Digerebek Warga Saat Masukkan "Burung Kacer" Lain

Powered by Blogger.
close