loading...
============

SUARABMI.COM - Tega dan sadis, itulah kata yang patut untuk menggambarkan terhadap prilaku pria ini, dimana ia tega menilep dana yang seyogyanya untuk orang yang membutuhkan dan tidak mampu.

Ya benar, pria bernama DP ini mendapat kepercayaan dari BMI Hongkong yang mengadakan penggalangan dana untuk Fakhtur , salah satu anak yang mengalami sakit namun keluarganya mengalami kekurangan dana.

Namun ternyata dana itu tak sampai kepada keluarga Fakhtur hingga Fakhtur meninggal dunia. Hal inipun membuat BMI Hongkong murka kepada pria ini.

Tidak menyangka tapi saya agak curiga,  Tulis Hanjaya Sari. Pas adek Fakhtur meninggal saya coba kontak beliau untuk memastikan kabar duka tersebut, tapi akunnya susah di sekali dicari. Disitu perasaanku benar-benar sudah gak enak. Disini saya sebagai perantara memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para donatur karena yang tadinya meminta pihak keluarga saya untuk datang langsung menyampakan bantuan, namun karena ada halangan dan janji saya akan disalurkan hari itu jadi saya salurkan ke saudara Dwi Pranang seebsar hampir 13 juta.
[ads-post]
Bahkan saya paham menjadi donatur tidak mudah, bensin sana sini, makanya saya berikan beliau upah diluar dari uang donasi sebagai ucapan terimakasih saya karena telah membantu menyampaikan amanah kami.

Tidak disangka beliau tega menggelapkan uang beberapa donatur dan itu terbongkar dari pengakuan ayah Almarhum bapak Fakhtur.

Allah punya rencana lain, Allah mengambil adik Fkahtur untuk menghentikan kejahatan beliau dan membuka semua kejahatan beliau.

Banyak dana yang digelapkan, dari instansi pemerintah sekitar 25 jutaan dan dari berbagai donatur, sekarang kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Demikian tulis Hanjaya Sari di akun facebooknya. Ia geram dengan kelakuan Dwi yang menyelewengkan dana bantuan dari BMI Hongkong.

Warganet pun marah atas apa yang dilakukan oleh Dwi ini karena mereka kasihan dengan kondisi Fakhtur yang akan dibantu hingga meninggal dunia.

Dwi pun kini menjadi buron polisi tentang apa yang dilakannya dan ia harus mempertanggungjawabkan apa yang telah ia perbuat.

Super Tega...! Pria Ini Gelapkan Dana Bantuan BMI Hongkong Senilai Puluhan Juta - Dana Tak Sampai Hingga yang Dibantu Meninggal

Powered by Blogger.
close