loading...
============

SUARABMI.COMSebuah postingan yang diunggah oleh Ekk Soos digrup BMI HONGKONG KREATIF (BHK SUKSES ) mendapat beragam tanggapan dimana banyak para pahlawan devisa yang setuju dengan hal ini.

Dalam postingannya, Ekk Soos menunggah foto surat perjanjian dengan suaminya dengan melabeli dengan caption sebagai berikut ini.

"Gawe surat ngeneki perlu to ce...sebelum hujan sedia payung dulu ce...NGOTEI CO LOIYAN MOKEM JHON...sekedar saran ojo di buly yo say...COIKIN HAI HONGKONG" Tulisnya.

Dalam surat itu tertulis sebagai berikut,
Saya Eko Suswanto, suami dari Wahyuningsih mengijinkan istri saya bekerja di luar negeri. Saya berjanji tidak akan menghianati istri saya, Jika saya mengingkari janji saya dan berselingkuh dengan wanita lain, saya akan menyerahkan semua harta, rumah dan anak untuk istri saya. 
[ads-post]
Itu janji saya kalau saya menghianati istri saya, karena istri saya keluar negeri ingin membantu saya mencari nafkah.

Demikian surat pernyataan saya buat sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Kemudian surat itu ditandatangani oleh Eko Suswanto sebagai suami dan Wahyuningsih sebagai istri yang saat ini  bekerja di Hongkong.

Nah, para suami, beranikah kamu membuat surat seperti ini? Dan jika yang terjadi sebaliknya bagaimana? istri yang selingkuh? atau selingkuh  tapi tidak ketahuan bagaimana?

Surat Perjanjian Ini Akan Sangat Berguna Jika Pelakunya Mempunyai Hati dan Perasaan, Jika Tidak Maka Tidak Ada Gunanya

Powered by Blogger.
close