loading...
============

SUARABMI.COM - Di Malaysia selain ada TKI juga ada TKA asal Bangladesh yang status mereka sama - sama pekerja migran.

Persaingan antara kedua pekerja migran beda bangsa ini memang serius hal ini terlihat dari adu argumen di media sosial dimana banyak Bangla yang mencela TKI dan begitu juga sebaliknya.

Nah, beberapa waktu lalu ada seorang TKI di Sungai Besi Malaysia dilaporkan mengalami shok dan luka - luka lantaran dikeroyok oleh tenaga migran asal Bangla.

Kejadian tersebut menurut penuturan Bintang Abdi Cahyo terjadi pada minggu kemarin 5 Agustus 208 di Sungai Besi Malaysia.
[ads-post]
"Mana genk-genk Indonesia yang ada di Malaysia? Waktunya kalau ada masalah seperti ini harus bersatu bukan malah berdebat karena lambang organisasi. Saat ini masalah harga diri orang kita terinjak-injak oleh Bangla, ayo bersatu dulur"  Tulisnya dalam bahasa jawa. ( red - Endi genk² indonesia sng nok malaysia ki, Wayahe lek wes ono masalah ngne ki metu bersatu... Ora malah padu mergo lambang/organisasi. Saiki masalah harga diri wong² kita ki ws terinjak² karo bedes bangla kui. Ayo nyatuo lur dulurrr, Bangla iku lo musuh nyata kita.)

Berita inipun membuat geram warganet pasalnya banyak TKW Indonsia yang menjadi korban napsu Bangla bahkan tidak sdikit TKW yang meregang nyawa dan cacat permanen karena berhubungan dengan Bangla.

"Lapor ne polisi ojo maen hakim sendiri , eling Iku nang negoro ne wong" Tulis Alin Chen

"Bojoq puluhan tahun nk malysia urip kro wong meduro wong bangldes,wong rohingnya ,wong pakistan kro wong2 tmplek bleg yo ratau enek msalh ki pkok nk kono ra kokeen polah yo aman2 ae.." Tulis Dinda Ne Suseno

TKI Dikeroyok Warga Bangla, Begini Nasibnya

Powered by Blogger.
close