loading...
============

SUARABMI.COM - Masih ingat berita tentang seorang pahlawan devisa yang meninggal terjatuh dari lantai 10 25 Juli kemarin?

Seorang warga lokal bermarga Chan (22) di Tseung Kwan O Hongkong melihat seorang tenaga kerja wanita asing yang sedang membersihkan jendela di sebuah apartemen Jin Hui lantai 10 kemarin (25/7) petang hari. 

Karena melihat hal ini sangat berbahaya, wanita tersebut akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polisi, menadapat laporan, Polisi bersama tim pemadam kebakaran bergegas ke lokasi. 


Sesampai dilokasi, petugas penyelamat sudah tidak menemukan TKW itu berada di lantai 10, namun sudah tergeletak ditanah dalam kondisi terluka parah sebagaimana informasi yang diterima suara BMI dari On CC.
[ads-post]
Menyadari TKW itu dalam kondisi kritis, petugas penyelamat langsung bergegas memberikan pertolongan kepada TKW yang berusia 39 tahun itu. Parahnya luka, membuat TKW berasal dari Indonesia itu harus meregang nyawa dirumah sakit setelah sesaat ia sampai.

Sebagaimana informasi terbaru, jenazah Maryati kini sudah dimakamkan di rumah duka, "Jenazah Almarhumah Mbak Maryati PMI Hongkong dari Gunungsari Bangorejo yang meninggal 25 Juli 2018 karena terjatuh dari Lantai 10 Apartemen Majikannya, telah tiba di rumah duka pagi hari tadi jam 03.00 Wib dan di berangkatkan ke Peristirahatan terakhir pada Jam 10.15 Wib" Tulis Krishna Adi.


Kedatangan jenazahnya pun disambut isak tangi keluarganya dalam kesedihan. Warga Bulukembar Bangorejo Banyuwangi pun berbondong bondong menghadiri pemakaman pahlawan devisa ini.

"Semoga mendapat tempat yg layak di sisiNYA dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan Imannya " Pungkas Krishna Adi

TKW Hongkong Asal Banyuwangi yang Terjatuh Dari Apartemen Majikannya, Jenazahnya Sampai Dirumah Duka

Powered by Blogger.
close