loading...
============

SUARABMI.COM - Mujiati, salah satu tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Hongkong ini menghilang dari pantauan keluarganya dan tak ingat lagi sama wanita yang telah melahirkannya dengan perjuangan dan pertaruhan nyawa.

Mujiati adalah salah satu TKW yang berasa dari kawasan Yogyakarta, ia terhitung sudah 10 tahun bekerja di Hongkong sebagai domestic worker.

Selama 10 tahun di Hongkong, hanya 1 tahun pertama ia tercatat berkomunikasi dengan keluarganya sisanya, 9 tahun ia tak pernah pulang dan tak pula menghubungi ibu dan keluarganya.

Menurut salah satu teman Rena Bella Nasa, yang memberikan informasi ini sebagaimana diliput suarabmi, 5 tahun lalu ia masih saling kontak dengannya namun setelah itu ia menghilang, saat itu ia masih berada di Hongkong.
[ads-post]
"Bagi yang kenal tolong kasih tau, orang tuanya sangat merindukannya. Pulanglah mbak Mujiati selagi ada kesempatan memeluk dan melihat orang tuamu" Pesan Rena Bella Nasa kepada Mujiati seraya berharap ada yang mengenal wanita ini.

Entah dimana saat ini Mujiati berada, masih di Hongkong sebagai pekerja Indonesia atau dia sudah berada di belahan bumi yang lain, namun kepada sahabat BMI Hongkong khususnya jika melihat wanita dalam foto ini untuk memberitahukan berita ini sebelum semuanya terlambat dan hanya ada penyesalan.

TKW Hongkong Ini 9 Tahun Tak Pulang dan Tak Telpon Ibunya, 'Nemen Koe Nduk'

Powered by Blogger.
close