loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong bernama Yulia mengunggah pengalamannya di media sosial tentang dirinya yang hampir saja kehilangan isi tas gendong dan HPnya.

Menurut Yulia, ia sedang berdiri akan menyeberang namun dibelakangnya ada mbak - mbak lain yang juga TKW Indonesia menyapanya kalem, "Mbak iki tase sampean kebuka, tak betulin ya" Tutur wanita itu.

Tanpa rasa curiga, Yuliapun mengiyakannya. "setelah dia selesai nutup tas dengan cara rifex saya noleh kebelakang dan ngucapin maturswon sambil senyum.tapi alangkah kagetnya saya ternyata dia ambil hp saya Samsung baru mau dia masukan ke tas dia" Tutur Yulia.

Sontak melihat hal itu Yulia langsung berceletuk, "Ealah mbak sampean ternyata copet berkedok mau menolong", namun wanita yang sudah kepalang tanggung itu masih menjawab, "daripada jatuh mbak mau saya kasihkan ke sampean".
[ads-post]
Beruntung Yulia menegok ke belakang dalam waktu yang tepat, jika tidak maka raiblah HP yang baru ia beli itu.

Sayang, Yulia tak sempat memfoto wajah wanita itu karena ia keburu pergi menjauh, "Saya yang mau foto dia lgi buka kunci hp sambil tangan gemeteran dia keburu nrobos lampu merah che.sedangkan saya juga banyak barang bawakan" Tukasnya.

Yulia pun sangat menyayangkan tindakan wanita yang sama sama mengais rejeki di negeri beton itu, "Kalau mbaknya ada di grup ini tobato mbak, wajahe pean lo ayu, suaramu lembut ternyata seorang bajingan wedok. Ati_ati ce_ce banya orang khilaf jaman sekarang" Tutupnya.

TKW Hongkong Ini Berusaha Mencopet Isi Tas TKW Lainnya Dengan Dalih Membantu, Begini Kronologinya

Powered by Blogger.
close