loading...
============

SUARABMI.COM - Akhir-akhir ini banyak sekali korban kejahatan media sosial oleh pasangannya sendiri terutama di kalangan para tenaga kerja wanita di luar negeri.

Jalinan cinta yang mereka bangun dengan kekasih maya atau kekasih yang dikenal melalui online, rela membuat mereka melakukan apa saja, termasuk hal berikut ini.

Ya benar, kalau dulu para TKW menjadi korban pemerasan dengan ancaman akan disebar foto dan videonya, kini malah dengan sengaja mereka live sambil foto tak karuan di grup grup BMI.

Seperti yang terjadi pada wanita di foto ini, ia sedang melakukan vidao call dengan kekasihnya namun oleh kekasihnya malah dibuat siaran langsung di grup.

Sontak saja hal ini membuat para member grup heboh dan menuai berbagai macam kritik. Wanita dalam tayangan siaran langsung itu tidak mengenakan apa - apa dan dibagian lain hanya mengenakan BlKlNl saja.
[ads-post]
Hal ini harus menjadi perhatian serius para TKW dimana jangan mudah memberikan apa yang diminta kekasihmu melalui media sosial jika kamu tidak ingin mengalami nasib seperti ini.

Selain hanya untuk gaya-gayaan seperti yang baru saja viral kemarin yaitu video Natha Decoco dan Tomtomz, video dan foto seperti ini bisa menjadi senjata untuk memeras uang kamu.

So, cerdaslah sedikit wahai para TKW, ingat mereka hanya ingin uangmu saja dan yakinlah mereka tak akan pernah peduli dengan masa depanmu sekaligus kebahagiaanmu.

Waduh...! TKW Korban Cinta Dunia Maya Rela Begini Saat Videocall dan Akhirnya Dishare di Grup Oleh Pasangannya - Cerdaslah sedikit wahai kamu, iya kamu....!

Powered by Blogger.
close