loading...
============

SUARABMI.COM - Jaman sudah banyak mengalami perubahan dimana saat ini sudah pada jaman digitalisasi, semua serba digital dan kita mulai meninggalkan yang manual.

Banyak plus minusnya di jaman seperti ini, dimana jika kita masih gaptek maka tidak sulit bagi kita untuk menjadi korban era modern.

Dikalangan TKI misalnya, tidak sedikit dari mereka yang tertipu dari modus cinta UUD hingga modus iming-iming undian berhadiah.

Bahkan modus hipnotis pun sudah merambah di dunia online, sehingga menghipnotis orang cukup dengan telpon dan video call.

So, kita harus tetap waspada terhadap kejahatan dunia maya seperti ini, karena jika kita menjadi korban, untuk melacak pelau sangatlah susah.

Nah, sahabat BMI khususnya kaburan, berhati-hatilah. Setelah modus iming -iming hadiah banyak yang gagal, modus cinta banyak yang tidak berhasil dan modus job sudah banyak yang tidak percaya, kini ada modus baru khusus untuk TKW kaburan.

Modus itu adalah modus TIDAK TERLIHAT oleh POLISI, red- wah seperti ilmu panglimunan ini dijaman mak lampir dan kagondang.

Salah satu postingan yang menawarkan hal itu adalah yang diunggah oleh oleh akun Sri Maryanti dalam grup save BMI. Dalam postingannya, ia menulis seperti ini.
[ads-post]
KAMI BANTU ANDA!!!
Kami tidak nyinyir terhadap TKW kaburan dimanapun anda berada.
STATUS KABURAN tentu disandang bagi mereka yang memilih kabur dari pekerjaan resmi, namun hal ini justru mengundang resiko lain.

Sudut pandang kami, TKW kaburan bukan harus "jelek", banyaķ foktor mengapa mereka memutuskan hal tersebut.

Lalu bagi anda yang sudah terlanjur menjadi TKW kaburan, apakan anda yakin bisa selalu selamat dari petugas imigran dan polisi???

Insyaa allah kami bantu dengan konsep spiritual ( tanpa meminta bantuan khadam/ jin, tanpa jimat, mustika atau keris) agar anda bisa bekerja disana dengan tenang. Kami mengerti keinginan dan kebutuhan anda.
RAHASIA 100% DIJAMIN!!!

Hubungi kami untuk konsultasi.
Ma'af, kami bersedia untuk dihubungi oleh anda yang serius saja, bukan yang cuma mau tanya2.

HOTLINE :

LINE :
srimaryanti003

WA :
0822131573xx

Nah, sahabat BMI selalu waspadalah jangan kamu menjadi korban korban berikutnya dari orang - orang yang mencari rejeki dengan cara instan dan haram.

Sebarkan untuk sahabat TKI kaburan agar mereka tidak tertipu dengan jenis seperti ini, kasihan sudah susah menjadi kaburan kalau uangnya harus habis untuk membayari orang.

Waspada Penipuan...! Sekarang Banyak Dukun Online Tawarkan Bisa Buat TKW Kaburan Tak Terlihat Oleh Polisi

Powered by Blogger.
close