loading...
============

SUARABMI.COM - "Di pagi hari, toilet MRT Taipei Main Station memiliki serigala tersembunyi!" Begitulah tulis pemberitaan Apple Daily. Media lokal tersebut menuliskan berita mengenai perbuatan seorang pria bermarga Chen dari Kaohsiung (29 tahun), pada pukul 7:00.

Selama 30 menit pria tersebut berada di sekitar toilet dan akhirnya membuntuti seorang wanita Indonesia (28 tahun) yang masuk ke toilet perempuan di MRT Taipei Main Station.

Bahkan memanjat sekat toilet di mana wanita tersebut masuk. Pria tersebut juga menyekap mulut wanita tersebut sehingga tidak bisa berteriak. Untungnya, staf kebersihan mendengar suara kegaduhan tersebut dan datang.

Wanita korban tersebut mengambil kesempatan untuk membuka pintu meminta bantuan kemudian bagian kebersihan memanggil polisi. Polisi bergegas ke tempat kejadian dan menemukan bahwa Chen sedang mabuk di bilik toilet.

Berdasarkan penyelidikan polisi, Chen telah beberapa bulan lalu melakukan pekerjaan yang aneh di Taiwan utara, akibat ketidakstabilan kerja, tidak ada tempat tinggal tetap, dan ia ditampung oleh teman-temannya.
[ads-post]
Kini kasusnya sedang dipersidangkan. Awal ceritanya, Chen pergi ke Distrik Tucheng, New Taipei City untuk mengobrol dengan teman-teman sepanjang malam. Sepanjang malam dia minum bir hingga mabuk, dan kemudian naik MRT ke Taipei Main Station (TMS).

Saat di TMS Chen pria mabuk tersebut melihat wajah wanita Indonesia ke toilet perempuan MRT di bawah tanah. 

Menurut penyelidikan polisi dari CCTV, menemukan bahwa Chen masuk ke toilet wanita, dan sudah keluar masuk selama 2 kali. 

Kali ini ia dinilai polisi mungkin menunggu di samping mencari target yang mudah, sebelum melakukan tindakan c*bul.

Waspadalah...! Pria Pemabuk Gelandangan Taiwan ini Mencoba Perk0sa TKW Indonesia Saat Berada di Toilet TMS

Powered by Blogger.
close