loading...
============

SUARABMI.COM - Ibu Mujiati yang telah berusia 67th asal dusun Sukomulyo Rt 02 Rw 01 desa Gadungan kec. Gandusari kab. Blitar hidup seorang diri di dalam rumah yang kondisinya terbilang sudah tidak layak. 

Di dalam rumah berdinding anyaman bambu yang sudah jebol-jebol dan yang sebagian sudah ditutup terpal itu mbah Mujiati bertahan dan dengan hanya beralaskan tikar rusak.

Dengan kondisi mental yang agak keterbelakangan membuat sebagian orang takut untuk mendekatinya, sehingga membuat kondisi dan penampilannya semakin memprihatinkan. 

Untuk makan sehari-hari, beliau dapat dari tetangga dekat dan saudara tuanya, tapi juga hanya ala kadarnya mengingat juga masih banyak kebutuhan tetangga maupun saudaranya yang harus terpenuhi.
[ads-post]
Sebenarnya mbah Mujiati memiliki seorang putri Jarmiyati namanya. Sudah 12 th pamit merantau menjadi TKI di Hongkong tapi sampai sekarang tidak pernah ada kabar beritanya.

"Mungkin saking begitu kangennya dengan sang putri saat saya berkunjung ketempatnya, beliau langsung berkata "Jarmi ya?Jarmi" dalam pandangannya terhadap saya terlihat jika ia sangat rindu dan mengharap kedatangan putrinya." Tutur Retno Puji Astutik

Semoga dengan postingan ini, apabila mbak Jarmiyati melihat ia bisa mengingat ibunya dan bisa segera pulang untuk menemuinya, karena sang ibu butuh perhatian agar kondisinya bisa pulih seperti dulu lagi.

Ditulis oleh Retno Puji Astutik.

Ya Allah...! Kasihan Nenek Ini Sudah Renta Keterbelakangan Mental dan Anaknya di Hongkong 12 Tahun Tak Pernah Kasih Kabar

Powered by Blogger.
close