loading...
============

SUARABMI.COM - Di stasiun Taipei yang begitu ramai dengan lalu lalang orang, seorang TKW Indonesia kehilangan pasien lansianya (ama) yang menderita demensia, ia menangis saat berusaha mencari majikannya tersebut.

Ia meminta bantuan kepada polisi dengan terbata-bata dan panik karena hal ini, dan polisipun berusaha membantunya.

Majikan Yunita berusia 62 tahun bernama Hsiao itu tidak mampu mengekspresikan dirinya atau berkomunikasi dengan orang lain karena demensia.

Ketika dia melaporkan kasus itu ke polisi metro, dia menangis dan menggigil karena khawatir. Seorang petugas polisi metro bermarga Yen menenangkan pembantu itu dan menanyakan karakteristik fisik majikan yang hilang dan lokasi terakhir yang diketahui. 
[ads-post]
Dari rekaman CCTV mereka memutuskan bahwa Hsiao menaiki kereta menuju stasiun utama Taipei. Petugas itu menemani Yunita dan menemukan majikannya di peron stasiun. 

Sementara itu, dua putri Hsiao, yang telah diberitahu tentang masalah itu, juga tiba dan bersama-sama ketiga wanita itu membawa pulang wanita tua itu.

Polisi metro mengingatkan kepada para TKW untuk memastikan bahwa mereka tetap dekat dengan klien lansianya dan yang mereka jaga harus memakai lencana nama dengan informasi pribadi dan detail kontak keluarga dan pengasuh. *photo ilustrasi

Yunita, TKW Taiwan Ini Hampir Gila Saat Amanya Hilang di Stasiun Taipei

Powered by Blogger.
close