loading...
============

SUARABMI.COM - Peristiwa perampokan terjadi di sebualn vila milik warga Hongkong (70) yang berada di kawasan Stanley (13/9) sekitar jam 7 malam.

Saat peristiwa perampokan, di rumah tersebut hanya ada 2 orang TKW Indonesia bernama Indrawati (43) dan Rusmiati (42). 


Sebagaimana diberitakan HK01, pelaku sudah mengincar rumah itu sejak lama. Pelaku memanfaatkan kondisi lengah, saat pemilik rumah tidak ada di rumah. 

Menurut pengakuan Keduanya kepada awak media lokal yang mewawancarai, peristiwa ini berawal saat Indrawati sedang keluar membuang sampah ke temnpat sampah yang terletak di lorong sisi rumah tersebut. [ads-post]

Setelah berhasil melumpuhkan Indrawati, kedua pelaku langsung menuju pada Rusmiati, ia pun diikat dan disekap seperti Indrawati.

Dalam aksinya, kedua pelaku diketahui berhasil menggasak uang sebanyak HK$60 ribu, US$ 20 ribu, Renmibi senilai US$ 2.918, serta dua buah ponsel senilai HKD 2.800.


Berdasarkan hasil pemeriksaan gambar kamera litar di lokasi tersebut, diketahui, pelaku memiliki ciri tinggi sekitar 1,75 meter dan diperkirakan berusia antara 30 – 40 tahun, sedangkan pelaku kedua diperkirakan memiliki tinggi 1,7 meter dan berusia antara 25-35 tahun. | NET

2 TKW Indonesia di Hongkong Disekap dan Diikat Perampok di Rumah Majikannya, Begini Nasib Mereka

Powered by Blogger.
close