loading...
============

SUARABMI.COM - Tiga orang tenaga kerja wanita kaburan atau swasta di Taiwan kemarin tertangkap razia polisi secara bersamaan.

Ketiganya saat terkena razia polisi sedang berbelanja di sebuah toko pakaian di kawasan Zhongli Taiwan.

Dalam video yang direkam oleh Kien Bo memperlihatkan ketiganya berusaha lari dan melawan saat polisi mencoba mendekatinya hingga terjadi kejar-kejaran dengan anggota polisi.

Karena ketiganya wanita, dengan mudah polisi melumpuhkan dan menangkap mereka dimana mereka masih menenteng barang belanjaannya.
[ads-post]
Namun dalam video ada seorang ;agi yang berhasil lari menjauhi polisi entah itu TKI kaburan juga atau bukan namun dari gerak gerik larinya, ia takut dengan polisi.

Mereka yang tertangkap diperlakukan seperti pelaku kriminal saja dan yang tertangkap lantas di bawa kekantor polisi menggunakan mobil polisi yang selanjutnya akan diserahkan ke departemen imigrasi.

Jika sudah tertangkap seperti ini maka hanya ada satu pilihan yaitu deportasi dan tak bisa lagi ke Taiwan. 

Banyak yang menilai ketiganya termasuk pemberani, dengan status kaburan berani berjalan - jalan di tempat umum dan belanja di keramaian. Ini videonya
[youtube src="JUbNqyG0sKU"/]

3 TKW Indonesia Kaburan Tertangkap Basah oleh Polisi Saat Belanja Pakaian di Zhongli, Berusaha Kabur Malah Begini Jadinya

Powered by Blogger.
close