loading...
============

SUARABMI.COM - Taiwan syahdu, itulah yang ada di benak beberapa orang dimana banyak pasangan yang hancur karena bekerja menjadi TKI di Taiwan.

Begitupun yang dialami wanita ini, ia mengunggah penghiatan suaminya yang berada di Taiwan padahal pengorbannya telah luar biasa untuk mempertahankan perkawinannya.

"Diakun ini sudah pasti banyak saudara dari suamiku, aku yakin Allah terlalu sayang denganku, aku sebagai istri sah tidak pernah sedikitpun mengeluh atau banyak menuntut minta ini itu ke suami, bahkan selama hidup bersama, akupun selalu tandang dalam bekerja, aku bukan wanita manja yang apa-apa harus suami.

Dan dari awal rencana kepergianmu ke Taiwan, aku sebagai istri sangat merasakan hal ganjil yang tidak bisa aku ungkapkan, maka dari itu, aku sengaja menyiapkan hati baja.

Sengaja tega memisahkan ASI anak sendiri yang berumur 6 bulan karena aku berpikir ini bukan saatnya diam mununggu rejeki jatuh dari ALlah, dan aku sebagai tulang rusuk harus segera bertindak menjadi tulang punggung.

Aku sayang dengan suamiku dan aku juga sayang sama mertuaku, kalian telah banyak memberikan kejutan hadiah yang sangat istimewa, sehingga aku tak bisa berkata apa-apa, terdiam, terkagum selama bertahun-tahun.
[ads-post]
Suamiku, dulu sewaktu kamu susah, aku selalu menemanimu, sekarangpun adegan memalukan akan aku temani dan mungkin ini terakhir aku menemanimu.

Simak baik-baik...! mungkin dan sudah pasti yang meilhat postingan ini berpikir bahwa aku membuka aib sendiri, harus kalian ketahui, postingan ini sebelumnya sudah ijin dengan keluarga suami dan sebelumnya aku juga sudah bilang kepada mereka berdua.

Sudah berapa kali berbicara baik-baik dengan keduanya, 3 kali bilang tidak ada hubungan lagi namun 3 kali pula ketahuan jalan bareng, aku bukan wanita bodoh yang bisa kalian bodohi.

Aku sudah bilang sama kalian kalau memang sama- sama cinta, suka, sayang , menikahlah....!saya cuman mau satu dari kalian, surat CERAI....!, bukan ingin kembali.

Dan buat saudara suamiku, cukup sudah mempertahankan aku supaya aku tetap menjadi istrinya, jangan alasan karena anak, karena anakpun tidak bahagia bila salah satu ortunya tersiksa, terimakasih dengan keluarga besar suamiku, kalian sangat baik denganku, maafkan aku tidak bisa mengendalikan kesabaranku.

3,5 tahun terdiam, sudah lama, sudah banyak galeryku, selalu tersimpan rapih foto-foto suamiku dengan wanita lain, hanya Allah yang tau perasaanku, berakhir sudah cerita kita." Tulis wanita yang menggunakan akun facebook Dhemin Mas Mas itu.

Ia mengunggah foto suaminya dengan wanita lain dimana hal itu memicu dirinya untuk tidak simpati lagi kepada suaminya dan menuntut surat cerai darinya.

Netizen pun berbagai cerita dan komentar dengan postingan ini, salah satunya adala yang diungkapkan oleh Ziefitri, "Ya allah ko bisa ya mas iki, aku baru tau kelakuan dia pas disini, iki satu Pt sama aku wkt di indo , yg sabar y mba semoga kejadian ini ada hikmah'y buat mba".

"Ya Allah😭😭😭q ngenes bca status pean mba😍yg kuat ya mba😍suami mu psti kn menyesal di kemudian hari mba...cinta perantauan hnyalah cinta sesaat bkn abadi" Tulis Aslita Pelipur Lara

3,5 Tahun Diam Namun Tetap Dihianati Suaminya di Taiwan, Wanita Ini Unggah Kebusukan Suami Dengan Ijin Mertuanya

Powered by Blogger.
close