loading...
============

SUARABMI.COM - "Assalamu alaikum, boleh minta tolong tidak? saya Nanik dari Kediri" Kata Nanik mengawali perbincangannya dengan redaksi.

Nani mengaku ia ingin mencari suaminya yang bekerja di Taiwan belum lama ini, ia panik lantaran sang suami yang bernama Dedik Dzafikril Jaisi itu tidak dapat dihubungi atau tidak mau menghubungi istrinya.

Menurut Nanik, suaminya bernagkat ke Taiwan belum lama yaitu pada tanggal 2 Mei 2018 lalu melalui PT. CCUK Surabaya.
[ads-post]
Kepanikan Nanik bukan tanpa sebab, karena semua pembayaan keberangkatannya ke Taiwan adalah hasil pinjaman dari bank dengan atas nama orang tua Nanik atau mertua Dedik.

"Sebagai istri, saya hanya ingin dihubungi, kalaupun tidak mau lanjut dengan saya, gak apa-apa tapi saya ingin hutangnya semua dikembalikan karena saya yang dibebani dengan hutang-hutangnya dia" Cetus Nanik.

Menurutnya Dedik menghabiskan 45 juta untuk pembiayaannya ke Taiwan. Dari total itu, ia berhutang ke bank dengan jaminan dari orang tua Nanik sebesar 40 juta.

"Itu yang terlihat besar-besar dan yang kecil-kecil banyak namun kalau saya ucap 1 per 1 bakalan panjang ngetiknya" Tutur Nanik.

Nanik hanya berharap Dedik menyelesaikan tanggungan bulannnya di bank, dan tidak membebani keluarga Nanik karena jika ada maslah di bank, Orang tua Naniklah yang bertanggung jawab.

Aku Mencari Suamiku di Taiwan, Waktunya Bayar Hutang Bank Untuk Biaya Berangkat Dia Kok Malah Menghilang Sedang Ortuku yang Menjadi Jaminannya

Powered by Blogger.
close