loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah apartemen lantai 15 di Blok 78 Indus Road Singapura terbakar hebat pada senin kemarin (03/9) dimana dilantai 15 tersebut salah satu penghunignya adalah TKW asal Indonesia.

Saat kejadian terbakarnya lantai 15 itu, ia masih berada dikamar mandi, menyadari ada api yang besar lantas ia berusaha menyelamatkan diri secara reflek.

TKW yang tidak disebutkan jatidirinya tersebut melarikan diri saat mengetahui api menyambar di ruang tamu rumah apartemen majikannya. Dengan hanya mengenakan handuk, dalam kondisi darurat, TKW tersebut menekan tombol darurat.

Diketahui, otoritas setempat menduga, api bersumber dari apartemen tetangga tempat TKI tersebut bekerja yang saat kebakaran terjadi.
[ads-post]
TKW tersebut sedang seorang diri berada di apartemen majikannya. Beruntung, saat sampai di basement gedung, ada warga yang berbaik hari memberikan pakaian pada TKW yang hanya mengenakan handuk saja saat melarikan diri.

Sedianya, keesokan harinya, TKW tersebut berencana akan pulang ke Indonesia, lantaran dua bulan yang lalu, majikan lansia yang dia asuh telah meninggal dunia.

Disamping melukai 3 orang, insiden kebakaran tersebut dilaporkan telah membuat lebih dari 150 orang dievakuasi (channel news asia melaporkan). [NET]

Apartemennya Lantai 15 Terbakar, TKW Ini Lari Tunggang Langgang Hanya Pakai Handuk, Untuk Dia Selamat

Powered by Blogger.
close