loading...
============

SUARABMI.COM - Polisi New Taipei City telah menemukan adanya percakapan pr0stitusi ilegal dalam grup LINE. Ada sebanyak tiga zona hotel dan hostel, serta bukti-bukti pr0stitusi lainnya telah dikumpulkan. 

Polisi pun menemukan ada sekitar 15 wanita dari Thailand, Vietnam, Indonesia dan Taiwan direkrut menjadi wanita panggilan. Polisi juga menemukan bukti-bukti seperti k0nd0m, cairan pelumas dan uang tunai NT$ 176.800. 

Polisi mengatakan bisnis pr0stitusi yang menggunakan LINE juga memosting iklan parno. Jika pelanggan setuju dengan tarif yang ditawarkan, mereka bisa bertemu di hotel yang ditentukan. 
[ads-post]
Kamar hotel yang disewa pun berbeda. Hotel yang mereka gunakan tanpa meja check in dan manajer hotel, bahkan kamarnya dibuat khusus dengan menginstal kuncinya, sehingga membuat polisi sulit untuk melacaknya.

Seperti yang diberitakan Apple Daily, di antara 15 wanita panggilan 3 orang Taiwan, 9 orang Thailand, 2 orang Vietnam, dan 1 orang Indonesia. 

Wanita asing dari Indonesia satu-satunya yang telah memegang ARC Taiwan, tetapi sisanya, semua wanita panggilan lainnya masuk ke Taiwan dengan visa turis.

BAHAYA KABURAN....! Polisi Bongkar Bisnis Pr0stitusi Menggunakan Aplikasi LINE, Wanita Panggilan Asal Thailand, Vietnam, Indonesia Ditangkap, Berikut Infonya

Powered by Blogger.
close