loading...
============

SUARABMI.COMSetelah topan paling besar, mangkhut memporak-porandakan Hongkong beberapa waktu lalu, kini sudah muncul kembali topan yang besar menuju Taiwan dari arah yang sama dengan topan Mangkhut kemarin.

Topan yang diperkirakan akan sampai di Taiwan akhir bulan ini dinamakan Trami dengan kekuatan topan mirip dengan Mangkhut.

Trami diperkirakan melakukan perjalanan ke arah barat-barat daya dengan kecepatan 23 kilometer per jam dengan angin berkelanjutan 82,8 kilometer per jam, dengan kecepatan hingga 108 kilometer per jam.
[ads-post]
Topan Trami ini akan sampai Taiwan pada tanggal 27 hingga 29 bulan ini dan akan meneruskan perjalanannya ke utara menuju Jepang.

Dan pada tanggal 29 nanti dibelakang Trami akan ada sebuah topan susulan lagi yang terbentuk mengekor di belakang dengan jarak cukup jauh dari Trami.

Saat Trami mencapai Jepang, topan susulan ini akan membesar dan menuju Taiwan. Sekitar tanggal 2 dan 3 awal bulan topan ini akan membesar.

Namun arah pergerakan topan masih terlalu dini untuk di prediksi walaupun rutenya sudah terbaca. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini. [youtube src="9FIEj7ESVPE"/]

Bakal Ada Dua Badai Besar Menuju Taiwan Akhir dan Awal Bulan Ini, Berikut Video Rekam Jejaknya

Powered by Blogger.
close