loading...

SUARABMI.COM -  Tidak tahan dicengkeram sakit hati, Trimulat Hadi Rencono (36), warga RT 01 RW 01 Dawuhan Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, rela menjemput ajal. Trimulat yang asalnya dari desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman, tersebut mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar tengah rumah mertua.

Trimulat ditemukan sudah menggantung oleh anaknya. Melihat kondisi bapaknya, si anak berteriak. Mertua Trimulat berusaha memutus tali. Namun terlambat. "Trimulat sudah meninggal dunia saat diturunkan," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kapolsek Sumbergempol AKP Sukirno.
Menurut kapolsek, dari keterangan sejumlah saksi, Trimulat menyampaikan kepada istri sebanyak tiga kali dengan ancaman akan melakukan tindakan bunuh diri. Dan pada Minggu (16/09) sekitar pukul 12.30 WIB, Trimulat ditemukan dalam keadaan tergantung di kamar tengah rumah mertuanya.
[ads-post]
"Dari TKP kami temukan tampar warna oranye sepanjang 2 meter. Dia melakuan (gantung diri) di atas dipan dengan diberi kursi lalu ditambah jerigen untuk naik," jelas Sukirno. 

Polisi telah melakukan evakuasi terhadap korban dengan membawa jenazahnya ke RSUD dr Iskak untuk dimintakan visum. Polisi juga melakukan olah TKP dan memasang police line di rumah yang dijadikan tempat mengakhiri hidup tersebut.

Kepergian Trimulat Hadi Rencono (36), warga RT 01 RW 01 Dawuhan Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, yang rela menjemput ajal dengan cara gantung diri membuat kehilangan para seniman musik di Tulungagung. Trimulat yang kesehariannya dipanggil dengan nama Nono ini adalah player elekton kesenian campursari. Dia sering mengisi acara di berbagai event kesenian yang digemari di Kota Marmer ini 
Semua perjuanganku siap kenapa kepulanganmu bukan untuk mengatasi masalah anak tp menekanku agar kita berpisah.. Apa ada orang lain..? Apa tak bisa di bicarakan pelan setelah masalah anak..?? Kenapa harta membuatmu berubah..?? Kemarin anak rewel minta dikeloni ayah ibu kenapa kami tak mau knp tak bisa menjaga perasaan anak..?? Mana naluri seorang ibu..?? Kau pulang bukan bahagia yg ku dapat tp kekecewaan yg amat berat..!!! Turuti egomu!!! Berbahagialah diatas penderitaan suami..!! Tak perlu kau sekali.. maafkan semua kesalahanku..!! Maafkan aku teman.. semua perjuangan dan pengorbananku tak ada artinya..!!  Ingat semua akan ada balasannya atas perbuatanmu selamat tinggal..!! Kutepati janjiku daripada cerai lebih baik mati 

Status tersebut diposting dua jam sebelum kejadian yang merenggut nyawanya itu. Trimulat ditemukan gantung diri tepat empat hari saat istrinya  pulang dari Taiwan sebagai TKW. | Tulungagung times

Baru Empat Hari Istri Pulang dari Taiwan, Suami Nekat Gantung Diri Karena Istri Minta Cerai Gegara Ada Orang Ketiga

Powered by Blogger.
close