loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Indonesia di Hongkong yang pernah di penjara 4 bulan lantaran terbukti mencuri di rumah majikannya ingin berstatus paperan atau pencari suaka di Hongkong agar ia bisa tetap tinggal di Hongkong dan tak usah pulang ke Indonesia.

Setelah ia keluar dari penjara dan akan dideportasi ia pun segera mengajukan permohonan paperan agar ia tetap tinggal di Hongkong.

Kasusnya ini sudah lama namun hingga saat ini belum juga mendapat restu dari pengadilan untuk menjadi paperan.
Sebagaimana dilansir daily grup, tuntutannya ini tak dikabulkan lantas ia kembali mengajukan banding agar ia direstui menjadi paperan.
[ads-post]
Gagal dengan permohonan pertama, Hidayah mengajukan banding, kali ini dalam permohonannya, dia menyebutkan alasan yang berbeda dengan alasan pada permohonan pertama.

Dalam bandingnya, Hidayah menyebut takut pulang karena saat ini sedang hamil dari hasil buhungan gelapnya dengan kekasihnya pria paperan. Namun sayang sekali, meskipun menggun akan alasan hamil, permohonan Hidayah untuk mendapat status paperan di Hong kong masih belum berhasil.
Akankah kali ini permohonan Hidayah akan terkabul ? dan menjadi paperan sebagaimana ia idam-idamkan selama ini? Pengadilan yang bisa menjawab....!

Berkali - kali Gagal Ajukan Status Paperan, TKW Ini Hingga Gunakan Alasan Takut Pulang Disiksa Suami Karena Hamil Dengan Pacar Gelapnya di Hongkong

Powered by Blogger.
close