loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang Buruh Migran di Hong Kong diperingatkan untuk berhati-hati kepada salah seorang BMI yang diduga mencuri Uang serta Barang-barang majikan yang mempekerjakannya secara Part time.

Salah seorang BMI menuliskan di media sosial jika BMI yang memberikan HKID dengan nama Dwi Utami tersebut telah mencuri uang majikannya sebesar HK $20.000 saat bekerja Part Time dirumah majikannya selama 2 hari.

"Hati-hati dengan anak tersebut,dia parttime dirumah bosku , 2 hari nyuri uang kurang lebih $20.000" tulis BMI berinisial K.

Sontak postingan tersebut sempat viral di media sosial dikalangan BMI Hong Kong sebelum akhirnya postingan tersebut di hapus.
[ads-post]
Namun kejadian itu dibenarkan oleh salah seorang pengguna media sosial "Istikanah Komari " , ia mengatakan jika Orang yang sama juga pernah bekerja Part time dirumah majikannya saat Istikomah pulang cuti ke kampung halamannya.

Istikomah mengatakan jika ia kehilangan Handphone Samsung, sedangkan majikannya kehilangan Jam tangan dan Kartu Octopus (Patadong).

"Mbk Kembange Rindu Bae aku mau komen postingan pean sudah ngk ada, anak ini jg ambil hp samsung punyaku, jam tangan majikan dan patadong majikan. Aku cuti waktu itu. Dan dia ngk punya ktp jg. Ktp yg di kasih hanya foto copy punya orang lain. Atas nama DWI UTAMI. Bila ybs melihat, mohon untuk taubat." tulis Istikomah. 

Benar atau tidaknya bagi mbak yang merasa dituduh mencuri, jika merasa tidak pernah melakukan kejahatan yang disebutkan harap memberikan klarifikasi.| situskartini

BMI Hongkong yang Suka Part Time ini Dituduh Telah Mencuri Uang Majikan HK$ 20.000 dan Barang - Barang Lainnya

Powered by Blogger.
close