loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pria Taiwan yang merupakan pemilik sebuah perusahaan industri tekstil di Yunlin, wilayah bagian barat Taiwan dilaporkan terjerat kasus as*sila dan terbukti telah menc*buli pekerja migran asing yang bekerja di perusahaannya.

Pelaku bernama lengkap Liu Youzhen (66 tahun) dilaporkan telah berusaha bertindak tak sen*noh dan berupaya untuk memperk*sa seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Vietnam bernama Achun (25 tahun). Achun mengaku ia sempat dipaksa untuk berset*buh dengan bosnya dan ditawari sejumlah uang untuk memuaskan bir*hi pria yang lebih tepat menjadi ayahnya tersebut.

Laporan media apple daily menyebutkan bahwa sosok Liu yang akrab dengan pejabat daerah dan sejumlah pebisnis lainnya membuatnya menjadi sosok yang disegani oleh para kolega. Seluruh pebisnis yang mengetahui laporan ini mengaku tidak percaya jika Liu telah melakukan tindakan yang melanggar norma tersebut karena selama ini Liu dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan sopan.
[ads-post]
Liu dulunya memperkerjakan Achun di pabrik miliknya di Douliu, saat pindah ke Yunlin, Achun diminta untuk bekerja di rumah Liu sebagai PRT (pembantu rumah tangga). Namun Achun yang telah lama bekerja dengan Liu ternyata menjadi korban pelecehan s*ksual pria hidung belang ini.

Hakim distrik Yunlin yang menangani kasus ini menjatuhkan hukuman denda dan kurungan penjara selama 5 tahun 2 bulan kepada Liu karena terbukti telah menc*buli TKW asal Vietnam tersebut.

Dari barang bukti berupa rekaman video yang ditunjukkan dan keterangan dari korban, Liu diketahui sering memeluk TKW tersebut secara tiba-tiba dari belakang, bahkan Liu secara sengaja sering menyentuh dada TKW tersebut saat sedang berbicara dengannya di pabrik miliknya.

Achun mengaku ia sangat takut dengan pelecehan s*ksual yang ia alami dan sempat tidak berani untuk melaporkan hal tersebut kepada polisi karena mengetahui bahwa bosnya memiliki banyak dukungan dari berbagai pihak.

TKW ini juga sudah beberapa kali meminta kepada pihak agensi untuk memilih bekerja di tempat lain dan mengubah majikan. Namun agensi Achun justru takut untuk menyampaikan hal ini kepada Liu dan membawa masalah kepada perusahaannya.

Saat Liu berusaha untuk memperk*sanya, Achun pun akhirnya kabur dan melarikan diri ke Taoyuan. Saat itulah Achun segera mendatangi pihak berwajib untuk melaporkan kisah pilu yang dihadapinya saat bekerja di negeri Formosa. | Apledayli, indigo

C4buli TKW nya, Pria Pemilik Pabrik Ternama Di Yunlin Ini Dijatuhi Hukuman 5 Tahun 2 Bulan Penjara

Powered by Blogger.
close