loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Hongkong sedang kebingungan dengan pekerjanya asal Malang Indonesia yang ijinnya cuti namun ia tak kembali dan memberikan kabar kepada majikannya.

Hal ini sebagaimana dikabarkan oleh Yusi Ananda dimana ia mengunggah foto TKW asal Malang yang bernama Lilik Setyowati.

Yusi berusaha membantu majikan Lilik untuk mencari informasi tentangnya, apakah Lilik masih ingin kembali atau ia sudah tidak ingin bekerja lagi.

"Maaf mbak, mungkin ada yang kenal dengan Mbak Lilik asal Malang ini. Mbaknya disuruh majikannya untuk menghubungi majikannya. Karena kontraknya masih jalan, apakah mau diteruskan atau tidak, setidaknya majikan ada kepastian" Tutur Yusi.
[ads-post]
Manurutnya, majikan tidak bisa menghubungi Lilik karena kontak WA dengan nomor Hongkongnya sudah tidak aktif lagi sedangkan majikan tidak mempunyai kontak lainnya.

Adapun Lilik sebelumnya menjaga bobo dikawasan Tuenmun Hongkong, ia cuti ke Indonesia sebelum kontraknya habis.

Catatan redaksi: Perlu diketahui karena hal sepele seperti ini sering berimbas ke BMI lainnya, dimana pada awalnya majikan memberikan kemudahan cuti dan liburan namun saat disalah gunakan kemungkinan besar BMI yang menggantikannya di masa mendatang akan sulit mendapatkan waktu cuti atau liburan karena alasan itu. Alangkah baiknya jika hal seperti ini dibicarakan dengan majikan demi kemaslahatan bersama.

Cuti Tak Kembali dan Tak Ada Kabar, Majikan Hongkong Ini Bingung Mencari Lilik Setyowati, TKW Asal Malang Ini

Powered by Blogger.
close