loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong yang sejatinya akan pulang ke Indonesia harus menunda kepulangannya lantaran sedikit kecelakaan yang ia alami saat melintasi jalan yang baru di aspal.

Adalah ES, wanita yang akan terbang ke Hongkong hari ini mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di jalanan yang baru diaspal yang penuh dengan pasir.

ES mengalami kejadian ini di jalan kawasan Joho Dagangan Madiun, diduga tidak dapat menguasai motornya, ia terpelanting dan terjatuh di aspal.

Akibat insiden ini, ES mengalami luka yang cukup ringan di bagian paha dan pant*tnya, karena ia memakai celana pendek luka yang diderita cukup lebar.
[ads-post]
"Luka parah sih tidak mas, tapi ya itu, karena pake celana pendek banget, pantat dan pahanya lecet sampe berdarah. Kan susah jadinya kalau mau nyopot celana ketatnya, mau duduk juga sakit" Tutur saksi mata

Dalam kesaksiannya, ES sedang dalam perjalanan ke rumah salah seorang temannya sesama TKI yang akan menitipkan barang untuk dibawa terbang ke Hong kong pada hari Rabu (19/09/2018).

Sedianya, ES akan terbang kembali ke Hong kong pada pagi tadi (19/08/2018) esok. Namun melihat kondisi yang demikian, ES memutuskan untuk memundurkan jadwal keberangkatannya ke Hong Kong. | Applus

Gara - gara Celana Pendek Nan Ketat, TKW Ini Gagal Terbang Ke Hongkong, Begini Kronologinya

Powered by Blogger.
close