loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah video viral dimedia sosial yang memperlihatkan acara resepsi pernikahan yang harus gagal total karena didatangi mantan.

Sang mantan rupanya tidak hanya datang namun berusaha menggagalkan acara tersebut dan merusak seluruh properti pernikahan.

Bahkan ia sang kakak dari mempelai berteriak-teriak dengan mikrofon untuk menghentikan aksi itu namun malah semakin brutal dan ngawur. Karena kegaduhan ini pun semua tamu undangan bubar ketakutan.

Video ini diunggah oleh Eris Riswandi dalam akun facebooknya dimana ia mengatakan kejadian ini di Bumiaji, Batu, Malang Jawa Timur.
[ads-post]
"Kejadian nya di Bumiaji, Batu, Malang. Katanya pengantin nya sampai pingsan melihat pesta pernikahan nya di obrak abrik sang Mantan pacar yang datang membawa teman teman nya bertampang preman." Tulis Eris Riswandi

Hingga video selesai, tidak ada aparat keamanan yang mengamankan dan tamu undangan tidak bisa mengendalikan kemarahan mantan.

"Yang lebih memprihatinkan lagi, itu kan panggung dan kursi punya orang, barang sewaan semua, kalau rusak pihak pengantin harus ganti." Lanjutnya. berikut videonya


Gara - gara mantan, Pernikahan di Malang ini gagal dan hancur berantakan

Powered by Blogger.
close