loading...
============

SUARABMI.COM - Dalam Sebuah Rekaman video yang di unggah oleh pengguna media sosial Londy Paclibar, ia ingin memberitahu tentang kejadian yang baru ia lihat disebuah taman di Hong Kong.

Sebuah Video berdurasi 2.27 menit yang diunggahnya tersebut memperlihatkan insiden dimana seorang majikan tengah memarahi dan membentak-bentak pembantunya yang tengah menggendong anaknya disebuah taman Tin Shui Wai sekitar pukul 5:45 sore Waktu Hong Kong hari ini (14/9).


"This What what what!" bentak majikannya kepada pembantunya. Sedangkan sang anak tetap berada di gendongan pembantunya. Majikan wanita itu mengenakan celana hijau, baju lengan pendek, memegang tas laptop dan memakai sandal warna Pink.
[ads-post]
"Kamu bisa makan ini (biskuit), tapi kamu tidak boleh memberikan ini ke dia ( anaknya )" kata majikan terdapat pembantunya.

"aku tadinya tidak tau alasannya kenapa dia berhenti,dia tidak mau makan makanannya, Satu per satu ,satu per satu $%^&*(^%$#@#$%^&*&^%& Because of You...!!!!" bentaknya lagi.

"Sekarang saya tau, kamu biang keroknya. Sekarang saya paham" bentak majikannya lagi.

Dari Body Language, nampak anak majikannya kurang nyaman dengan bentakan Sang Ibu kepada pembantunya.

Bukan berhenti sampai disitu, sang majikan masih menginterogasi pembantunya yang diketahui berasal dari Filipina tersebut. "Jelaskan padaku satu per satu" ucap majikannya.

Melihat Ibunya terus berteriak, sang anakpun memberikan aba-aba dengan tangannya kepada Ibunya untuk berhenti bicara.

Berikut Videonya : [youtube src="IWrokQ6clxE"/]

Gara-Gara Ngasih Biskuit Momongannya, TKW Hongkong Ini Dimarahi dan Dibentak - bentak Ditempat Umum Oleh Majikannya

Powered by Blogger.
close