loading...
============

SUARABMI.COM - Anda jenuh dengan isi media sosial (medsos) yang isinya saling serang, saling menjelekkan, kabar hoaxs, dan nyinyirin selebriti? Atau, sudah terlalu pengap dengan berita dan obrolan politik yang ujung-ujungnya saling merendahkan? Sebaiknya kunjungi akun gosip_viral karena memberikan sesuatu yang sangat berbeda. 

Gokil,  kreatif, dan tidak mengolok-olok apalagi sampai melakukan fitnah dan ujaran kebencian. Kalaupun ada yang tersinggung dengan ribuan komentar warganet tersebut, itu hanya bapaknya. 

Pasalnya,  @gosip_viral mengunggah dan mengajak warganet Twitter untuk saling membanggakan bapaknya sendiri. Hasilnya,  dijamin bikin kita ngakak habis dikarenakan kelucuan, orisinal, serta kegokilan di luar pemikiran banyak orang. 

Ada 1.328 komentar dari warganet yang berlomba-lomba menonjolkan kehebatan bapaknya. Serta 16.213 warganet yang menyukai ide yang mampu membuat warganet jeda dari pertikaian politik dan sebutan cebong dan kampret  dengan waktu tiga hari, Selasa (25/9/2018) lalu.  "Hiburan dulu yesss... " tulis @gosip_viral. 

Warganet langsung ngegas dengan adanya tantangan kuat-kuatan dan hebat-hebatan bokap sendiri. @makmur24689 langsung menyambarnya dengan pertanyaan dan jawaban yang akan membuat warganet yang familiar dengan bintang porno ngakak habis. 

"Lu tau miya khalifah sma miyabi, bapak gua tuh yg mecahin perawannya (sambil menambahkan emot tawa) dan #ampunbapak, " tulisnya. 

Warganet yang lain tidak mau kalah atas kehebatan bapaknya. @yanaryawijaya berkomentar. "Lu tau gunung es di Antartika meleleh? It di gombalin bapak gw," tulisnya yang disahut oleh @hanifa.andrian, "Tau kenapa es batu jadi dingin? Itu bapak gua yang nyuekin."
[ads-post]
Terinspirasi film Avenger,  akun wican 21 menuliskan bahwa cincin Thanos itu asalnya dari bapaknya yang menjual kepada sang pembasmi superhero. Bahkan lagu Lucinta Luna yang pernah membuatnya di-bully habis-habisan warganet pun dia tuliskan. "Tau lagunya semalem bobo di mana? Itu bapak gue yg dicariin, " komentarnya. 

Warganet lainnya tidak kehilangan ide. Mereka mengambil tema yang lebih gokil lagi mengenai keberadaan polisi tidur,  menara Pisa,  iphone, Kabupaten Banyuwangi,  sepeda motor bebek sampai Antartika. @ayufadillah9720 memberikan komentar atas kehebatan bapaknya. Seperti ini, "Tau polisi tidur? Itu bapak gua yg bacain dongengnya."

Menara pisa yang miring pun,  kata @dinta.dewi, dikarenakan bapaknya yang memiringkan menara pisa. Tentang logo Iphone berupa apel yang gerowong (tergigit sebagian),  @dewita menulis, "...  Itu bapak saya yg gigitin apelnya." 

Banyuwangi, salah satu kabupaten di Jawa Timur (Jatim), pun jadi kebanggaan @nobviaep20. Pasalnya, Banyuwangi (air yang wangi,  red) itu dikarenakan bapaknya yang memberi parfum. Masalah motor bebek yang sangat terkenal di Indonesia pun,  ternyata menurut @fredyindrajit, "tau motor bebek? Itu bapak gw yg ternak."
Berbagai komentar yang membanggakan bapaknya masing-masing tersebut, menurut Girisfajriani, adalah humor anak-anak Twitter yang sangat berbeda dibandingkan dengan humor kasar menjurus bully di medsos  lainnya. Komentar gokil,  cerdas, kreatif tersebut sebagai upaya untuk menyeimbangkan maraknya berbagai konten di medsos yang selalu ribut. 

Maka, seandainya banyak bapak seperti yang dimiliki @chiholiciouzz, maka setiap keributan bisa diatasi. Seperti yang dia tulis mengenai bapaknya. "Maren ada angin ribut, bapak gw yg misahin," tulisnya. Bayangkan, angin ribut saja bisa dipisahkan. Apalagi yang ribut-ribut di medsos mengenai dua makhluk yang sering disebut kecebong dan kampret. 

Bahkan, @noviaep20 menulis, "Tau kenapa 2x om wowo gagal nyapres... Itu bapak gua yg gagalin." 

Tapi dari berbagai kehebatan para bapak warganet tersebut,  ternyata ada yang mengalami kesedihan. @koko.nicco menulis, "Kalian tau bapak saya. Tolong hubungi saya. Sudah hilang dua hari ini." *Dede Nama - jatimetimes

Gokil, Warganet Berlomba Banggakan Bapak Sendiri, Bikin Ngakak Habis

Powered by Blogger.
close