loading...

SUARABMI.COM - Kisah ini diceritakan oleh Aya mengenai perjalanan cintanya bersama sang suami yang harus kanda karena kehadiran wanita lain, begini kisahnya.

Sebelumnya aku minta maaf untuk keluarga gak bersangkutan, sebenarnya aku tidak ada niat untuk mengumbar masalah pribadiku, karena aku gak suka mengumbar apa lagi mengumbar masalah sendiri, tapi kamu duluan yang mengumbar masalah ini di sosmed, kau yang salah tapi kau seakan menyalahkanku dengan kelakuanmu.

Kita ketemu di Taiwan, disini kita jalani masa pacaran hampir 2 tahun dan di Taiwan kita dipertemukan dan kita merencanakan pulang untuk menikah.

Tapi diwaktu mendekati hari bahagia itu, kau dengan wanita lain, kau meminta maaf sama aku, kau bilang kau gak akan mengulangi lagi, kau memohon sama aku untuk memaafkan mu dan akhirnya aku memaafkanmu dan kita pulang untuk menikah.
[ads-post]
Setelah kita menikah kita memutuskan kembali ke Taiwan berdua dan akhirnya km berangkat duluan. Tapi apa sampai di sana kamu sudah menjalin hubungan dengan wanita lain, secepat itu ? kau gak punya terimakasih dengan ortuku.

Dia yang biayaimu sampaii keTaiwan tapi kelakuanmu seperti orang yang gak berpendidikan, sangat kecewa.

Kau jalani hubungan dengan wanita itu 2 taun lebih, mungkin teralu bodohnya aku, apa terlalu pintarnya kamu, bulan 3 2018 kemaren aku baru tahu kalau kau punya wanita lain.

Mungkin itu yang 2xnya, kau menyembah, kau memohon, kau menangis, akhirnya aku niat untuk memaafkanmu asal tak mengulangi lagi.

Tapi masih kau ulangi lagi dan ketemu dengan wanita itu 3x ok aku maafkan lagi dan yang ke 4xnya Allah mungkin masih sayang sama aku.

Aku melihat kamu dengan mata kepalaku sendiri, kamu lagi tel*****ng berdua di mes berdua, itu yang buat aku sakit smpai sekarang.

Tapi kau malah main tangan sama aku 4x, kamu yang salah aku yang kena getahnya. Kau masih minta maaf, menyesal, kurang sabar piye aku dadi bojomu?


Aku gak pernah ngomong karo wong tuoku atas kelakuanmu dulu yang kau bilang aku jan***, asu, goblok, bento dan lainnya, padahal ortuku sudah menganggapmu seerti anak sendiri tapi kau balas dengan seperti ini.

Kau kampleng aku kau siram air aku, kau hajar aku, aku tetap diam dan akhirnya teman-temanku tahu semuanya, akhirnya aku masuk rumsah sakit gara-gara kelakuanmu.

Banyak yang bilang Taiwan itu syahdu, itu memang benar bagi mbak-mbak hati2 ya dijaga suaminya biar nasibnya gak kayak aku.

Semua ini q anggap pelajaran hidup bagi ku,semoga kedepanya akn lbih hti "Dan lbih baik lg,AMIIN ya robal alamin

Maafkan ku krn aku sudah g kuat,seakan"Km menyalahkn ku. 😭 trima kasih untuk semua yg kou berikan padaku selama ini.

Habis Nikah Suami Pergi ke Taiwan, Tak Begitu Lama Sudah Kecantol Wanita Lain dan Malah menghajar Istri Hingga Masuk Rumah Sakit

Powered by Blogger.
close