loading...
============

SUARABMI.COM - Aksi penipuan saat ini sudah banyak menjamah TKI di luar negeri dengan modus menyamar sebagai toko Indonesia atau menyamar orang - orang yang sangat dikenal di kalangan TKI.

Semakin banyak follower dan semakin aktif facebook seseorang, maka potensi diduplikat atau bahkan dibajak sangat besar.

Oleh karenanya, jika masalah keuangan jangan mudah percaya dengan chatting di facebook begitu saja tapi pastikan dengan telpon menggunakan nomor biasa atau media lain.

Akhir - akhir ini akunnya Mbok Cikrak yang menjadi korban dengan diduplikat dan disalah gunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Walaupun akun asli Mbok Cikrak masih ada, namun melalui akun palsu itu, orang yang mengaku Mbok Cikrak itu mengirim inbok kepada teman-temannya dan meminjam uang.
[ads-post]
Salah satunya adalah yang dialami oleh wanita ini, ia mendapat pesan messenger dari facebook palsu Mbok Cikrak dan meminjam uang 2 juta.

"Mbok aku iso njaluk tulung" Tulis akun palsu itu. "Keluargaku njaluk duit neng Indonesia tapi aku ora iso ngirimne soale woke pekerjaan, iso ora aku tulung kirimno ndisik" Tulisnya sambi meminta kiriman 2 juta di kirimkan ke rekening atas nama Marwah di nomor 611342191, BNI.

Menyikapi hal ini Mbok Cikrak asli pun meminta sahabat BMI tidak mudah tertipu. "Share Mohon tolong di share Looorrr🙏🙏. Mohon Bantuan Kepada Pihak Yg Berwajib Tangkap Orang yg punya Rek Ini Bank BNI  No Rek 611342191 Dengan Nama Marwah. Selalu menipu uang Orang Dengan Muka saya " Tulis Mbok Cikrak

Sebenarnya sudah berkali-kali akun mbok Cikrak ini dipalsukan dan ada juga yang percaya hingga mengirimkan uang.

Nah untuk mengenali akun mbok Cikrak yang asli mudah kok, tinggal lihat berandanya banyak siaran langsungnya dan folowernya sudah diatas 200 ribu.

Semoga tidak ada lagi sahabat BMI yang menjadi korban penipuan orang-orang nakal seperti ini dan mereka yang nakal di beri hidayah untuk taubat.

Hati - Hati ...! Akun Mbok Cikrak - Juru Selamat Para TKI - Ini Sering Ditiru Penipu Untuk Memeras TKI Dengan Dalih Pinjam Uang

Powered by Blogger.
close