loading...
============

SUARABMI.COM - Kisah seorang TKW Hongkong yang ditemukan terduduk di taman Victoria Park Causeway bay Hongkong membuat kita semua prihatin.

Pasalnya TKW itu awalnya di temukan oleh sesama BMI namun tak sempat menolongnya karena ia harus dikejar tugas, ia mengunggah beritanya di media sosial.

Saat ditemukan, ia tak dapat diajak bicara dan kondisinya sangat memprihatinkan. Menurutnya ia dalam kondisi lemas mungkin karena tidak ada asupan makanan kedalam tubuhnya.

Kabar terbaru, ia ditemukan oleh seorang Polisi Hongkong dan diamankannya dikantor polisi karena kondisinya yang butuh bantuan.
[ads-post]
Informasi yang diterima, ia diusir majikannya karena masalah hutang piutang bank dimana datanya dipakai temannya untuk hutang bank dan majikannya tidak terima.

"Katanya data dia buat pinjem duit tmennya, trus di usirr majikan, ejennya blm bisa di hubungi begitu" Tulis salah seorang netizen.

Identitas wanita itu bernama Ira, putri dari Alm. Purn. Wanto yang beralamatkan di kecamatan Sumber Pucung Malang Jawa Timur.

Saat ini keluarganya sudah mengetahui hal tersebut karena di kabari oleh PJTKI yang memberangkatkan Ira ke Hongkong.

"Tolong Mbak2 Yg Merasa Dlu Pernah Pakai Dokumen nya Mbak Ira Asal Malang Tolong Kerja sama nya Kasihan Kondisi Mbak Ira Gara2 Menanggung Getahnya Dia Sampai Kehilangan ke.2 Ortu nya Dan Kondisi Mbak Ira Sekarang Ini Kayak Gini...Tolong Kesandaran nya Yg Pernh Pinjam Uang Pakai Dokumen Mbak Ira Selekasnya Di Lunasi..Mohon Dr Hati Yg Paling Dalam Sekiranya Yg Merasa Pernah Meminjam Hatinya Bisa Terketuk "

Ini Identitas TKW Hongkong yang Ditemukan Linglung Diusir Majikannya, Ia Menjadi Korban Temannya yang Pinjam Paspor Untuk Pinjam Bank

Powered by Blogger.
close