loading...
============

SUARABMI.COM - Burhan (39), seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia, mengalami kecelakaan kerja di sebuah proyek pembangunan gedung mercusuar, ia tiba-tiba pingsan dan terjatuh ke lantai di bawahnya pada Rabu (12/09/2018) pagi tadi.

Saat peristiwa itu terjadi, Burhan yang terbilang sebagai salah satu pekerja senior di tempat itu baru saja memulai aktifitasnya. 

Hanya saja, lantaran diduga kelelahan dan sedang memikul beban pikkiran yang berat, Burhan sampai kehilangan kesadaran dan terjungkal dari atas tangga yang dia gunakan.

Memang sejak beberapa hari belakangan, Burhan sering curhat dan mengaku sangat terbebani pikirannya atas ulah Marsini (34) istrinya yang bekerja di Hong Kong.

[ads-post]
Menurut kesaksian beberapa temannya, dua minggu bekalangan, sulit tidur, dan jarang makan. Akibatnya, secara fisik, stamina Burhan mengalami penurunan, sehingga, puncaknya pagi tadi saat baru saja mengawali bekerja, Burhan pingsan dan terjatuh dari tangga.

Kini, TKI asal Desa Klagen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora ini menjalani perawatan di rumah sakit Port Dickson Malaysia. Beruntung, tidak sampai terjadi cidera dalam, namun luka luar yang terjadi akibat terjatuh, harus mendapat jahitan, terutama di sekitar mata.

Burhan mengaku dengan posisinya yang berada di Malaysia, tidak bisa menahan istrinya yang secara diam-diam pergi bekerja ke Hong Kong. Kepergian Marsini ke Hong Kong sudah membuat perasaan Burhan tidak nyaman dan was-was.

"Anak saya histeris, sedih, kecewa, bahkan mau bunuh diri tahu video zina yang dilakukan ibunya dengan bule di Hong Kong. Semua keluarga kalangkabut. Sebenarnya rencana saya hari Sabtu lusa mau terbang pulang, tapi keburu saya terkena musibah begini, belum tahu nanti bagaimana. Intinya, saat ini saya akan fokus ke anak saya saja. Marsini, biarlah Allah yang mengingatkan, dan saya akan segera mengajukan gugatan cerai, demi perasaan anak perempuan saya dan demi ketenangan hidup saya" pungkas Burhan. | APPlus

Istrinya di Hongkong Z1na Dengan Bule, Suami yang Bekerja di Malaysia Stres Hingga Alami Kecelakaan

Powered by Blogger.
close