loading...
============

SUARABMI.COM - Super topan Mangkhut yang merupakan topan terbesar ini sedang mengancam dan melumpuhkan Hongkong saat ini.

Observatorium mengeluarkan peringatan topan level 10 pagi ini dan kemungkinan besar akan ditingkatkan ke level 12 atau diatasnya.

The Hurricane Signal, No. 10, dikeluarkan pada pukul 9:40. Ini berarti bahwa angin dengan kecepatan rata-rata 118 kilometer per jam atau lebih.

Dalam satu jam terakhir, angin berkelanjutan maksimum tercatat di Pulau Waglan, Tate Cairn dan Cheung Chau adalah 122, 117 dan 79 kilometer per jam dengan hembusan maksimum 147, 151 dan 113 kilometer per jam.

Pengumuman Sinyal Peringatan Badai Hujan Kuning yang dikeluarkan oleh Hong Kong Observatory pada 9:10 pagi
[ads-post]
Sinyal Peringatan Badai Hujan sekarang Amber. Ini berarti bahwa hujan lebat telah turun atau diperkirakan akan turun secara umum di Hong Kong, melebihi 30 milimeter dalam satu jam, dan kemungkinan akan terus berlanjut.

Akan ada banjir di beberapa daerah dataran rendah dan kurang terkuras. Orang-orang yang cenderung terpengaruh harus mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk mengurangi paparan mereka terhadap risiko yang ditimbulkan oleh hujan lebat dan banjir.

Hujan lebat dapat menyebabkan banjir bandang. Orang harus menjauh dari anak sungai. Orang-orang yang kemungkinan terkena banjir harus mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari kerugian.

Terkait badai ini, Nisa Sabyan yang seyogyanya akan perform pagi ini ditunda hingga cuaca Hongkong membaik atau bahkan di batalkan jika topan berlangsung hingga sore hari.

Dalam keterangan persnya, jika topan reda acara akan dilaksanakan pada pukul 2 siang dan jika tidak maka akan dibatalkan.

Karena Kondisi Topan Mangkhut Menghawatirkan, Sabyan Gambus Batal Manggung

Powered by Blogger.
close