loading...
============

SUARABMI.COM - Rekaman penyiksaan terhadap akong yang berusia 80 tahun kemarin yang videonta viral di youtube dan media sosial membuat para majikan di Taiwan geram dan menuntut pemerintah untuk lebih melidungi para majikan.

Sebelumnya pemerintah selalu memihak kepada para pekerja migran dengan berbagai aturan seperti aturan libur, aturan jam istirahat, aturan cuti dan aturan gaji serta perlindungan keras terhadap pekerja migran yang selalu memojokkan para majikan.

Dengan kejadian ini, para majikan mengkritik keras kebijakan pemerintah yang dinilai lalai melindungi pasien dan majikan.
[ads-post]
"Tolong pemerintah harus memperhatikan dan berikan mekanisme pemberhentian yang mudah! Jangan hanya melindungi pekerja asing. Anda juga harus membuat kebijakan untuk melindungi majikan." Ungkap salah satu majikan di Taiwan sebagaimana dilansir oleh media lokal Taiwan.

Mereka juga menyayangkan kejadian yang hanya bisa dilakukan oleh orang gila ini. "Layakkah orang tua renta berusia 80 tahun diperlakukan oleh pembantu seperti itu? Haruskah para majikan capek-capek mengintai mereka 24 jam dengan CCTV? Ketika ada CCTV mereka protes dan merasa ditindas, namun jika seperti ini terjadi, siapa yang salah?" Tulis nya di media tersebut.

Belum diketahui motif TKW itu memperlakukan dan merawat ama secara bar bar, apakah ia menderita tekanan batin, ataukah ada dendam dengan majikan atau itu dilakukan murni karena kesadarannya. Hingga saat ini, TKW tersebut sedang dalam penahanan kepolisian untu pemeriksaan lebih lanjut.





Karena Ulah TKW Indonesia Ini Para Majikan di Taiwan Menuntut Pemerintah Perketat Aturan Untuk Melindungi Para Majikan dan Pasien

Powered by Blogger.
close