loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Indonesia bernama Sari dipaksa majikannya untuk tidur dilantai dasar tempat parkir apartemen majikannya karena majikan sekeluarga sedang tidak berada di rumah karena liburan keluar negeri.

Sari yang harus tidur ditempat yang sementinya untuk tidur mobil itupun membawa perlengkapan mandi seperti bak, gayung, handuk dan peralatan mandi serta tidur lainnya.
[ads-post]
Baseman apartemen tempat Sari bekerja tersebut terletak di lantai B2F atau lantai bawah tanah paling bawah( nomor 2 dari atas) sehingga sirkulasi udaranya pengab dan tidak baik untuk kesehatan.

Kepada TVBS Sari mengaku disuruh majikannya karena majikan takut ada barang yang hilang di dalam rumah saat mereka tidak ada dirumah karena tidak sepenuhnya percaya kepada sari.

Sari ditemukan wartawan lalu di laporkan kepada pihak terkait untuk menangani kasusnya karena hal ini dianggap sangat menyalahi aturan ketenagakerjaan yang berlaku di Taiwan.
[youtube src="G6w3ZVCPPJg"/]

KEJAM...! Majikan Liburan Keluar Negeri, TKW Indonesia di Taiwan Ini Dipaksa Tidur di Tempat Parkir Apartemen Bawah Tanah yang Pengab Karena Majikan Takut Kehilangan Barang Didalam Rumahnya

Powered by Blogger.
close