loading...
============

SUARABMI.COM - Insiden bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Yuen Long. Kali ini pelakunya merupakan pasangan pekerja migran yang tidak diungkap jatidirinya disebut berusia perempuan berusia 24 dan laki-laki berusia 27 tahun. 

Peristiwa yang terjadi di New Chong Shan Village ini terungkap setelah seorang saksi pelapor yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban datang ke TKP untuk menjenguk.

Diberitakan Harian Sing Pao, peristiwa ini terungkap pada pagi tadi sekira jam 08:22 saat seorang perempuan yang mengaku sebagai saudara dari pelaku yang perempuan datang ke TKP setelah beberapa jam sebelumnya sempat berkomunikasi.

Tengah malam, perempuan tersebut mengaku masih sempat menghubungi korban perempuan memberitahu rencana kedatangannya pada pagi tadi. 
[ads-post]
Namun naas, sesampai di TKP, perempuan tersebut mendapati kondisi tempat tinggal keduanya dalam keadan sepi. Setelah melongok ke dalam melalui jendela, betapa terkejutnya saksi, saat mendapati pasangan tersebut gantung diri di tempat yang berdekatan.

Saksi kemudian melaporkan temuannya pada Polisi. Tak lama berselang, Polisi datang melakukan olah TKP. Di tempat kejadian, Polisi menyatakan tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan. Kesimpulan sementara, kedua pasangan tersebut meninggal dunia karena bunuh diri.

Namun, untuk mendapatkan sertifikat kematian, penyebab kematian keduanya harus diungkap melalui proses otopsi. Kasus ini sedang dalam penanganan Kapolisian Distrik Yuen Long. | APPLUS

Lagi...! Gantung Diri di Yuenlong - Pelakunya Pekerja Migran Ini

Powered by Blogger.
close