loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah Video aksi majikan di Hong Kong merekam dan berdebat dengan pembantunya viral di media sosial.

Video yang diunggah Times International News berdurasi kurang lebih 7.55 menit dan terjadi pada 1 September tersebut memperlihatkan majikan perempuan yang mengenakan kaos hitam dengan celana pendek warna merah jambu tengah merekam pembantunya karena kepergok mainan HP saat melakukan pekerjaan rumah tangga.

Dikutip dari cuplikan video yang beredar luar di media sosial , terlihat sang majikan masuk kedalam kamar mandi dimana pembantunya yang diketahui merupakan Pekerja rumah tangga berasal dari Filipina tersebut .

Sambil memegang hapenya ,majikannya menginterogasi pembantunya dan menanyakan kenapa pembantunya tersebut bisa main hape saat bekerja.

"kenapa kamu sedang bersih-bersih tapi mengeluarkan HP dari kutangmu?! , bisa dijelaskan kepadaku?! , bisa kamu ulangi lagi , bisa kamu ulangi lagi?! , taruh balik hapemu dalam kutang lalu keluarkan lagi, bisa gak?" suruh majikannya kepada pembantunya tersebut.
[ads-post]
"bisakah kamu kerja sekarang, silahkan kerja lagi dan selesaikan pekerjaanmu, terus taruh hapemu dalam kutang" tambah majikannya.

Namun PRT asal Filipina tersebut tetap merekam aksi majikannya yang juga tengah merekamnya dan mengatakan dia akan berhenti dan melakukan pekerjaannya jika sang majikan juga berhenti merekamnya.

Sepanjang video itu berlangsung Majikannya terus ngoceh dan mengatakan hal yang sama , seolah ia tidak menyukai pembantunya menggunakan handphone dirumahnya.

Sontak Video ini mendapat tanggapan dari para netizens.

"Your Employer is Crazy ( majikanmu gila) " tulis akun Rosalia Barcolta.

"Shes not working coz your disturbing him in her work!! Crazyy zip your mouth!! y not just cook lunch for your helper nyahahaha instead off talking2😂😂😂" tulis Khen Jho.

"Crazy employer..terminate her if you are dying when see her using phone..find another maid thst she dont have phone even dosnt know how to use phone." tulis Vhey-j Gutierrez.

Berikut Videonya :

Mainan HP dan Taruh HP di Kutang Saat Bekerja, TKW Ini Direkam Majikannya dan Diunggah Dimedia Sosial

Powered by Blogger.
close