loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKI Taiwan asal Banyuwangi beberapa hari yang lalu mengalami kecelakaan dimana sepeda yang ia kendarai menabrak pintu sebuah mobil yang tiba-tiba dibuka oleh pemiliknya hingga ia terjatuh.

Muhammad Ferdiyanto, saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit Taiwan karena mengalami luka serius di otaknya sebab kecelakaan itu.

Ferdiyanto sudah sekitar semingguan ini dirumah sakit untuk perawatan akibat luka yang ia derita, ia dirawat diruang ICU.
[ads-post]
"Baru info dari agensi, PMI masuk ICU dan mengalami luka cukup parah di bagian otak, nanti akan dikabarkan lg sama ejen yg penanggung jawab" Kata Kadir, staff ketenagakerjaan Taiwan sebagaimana dikabarkan oleh Topan Adi Sucipto, pegiat TKI asal Banyuwangi.

Para sahabat hanya bisa mendoakan semoga Ferdiyanto segera di beri kesembuhan atas luka yang ia derita.

"Mari kita Tengadahkan kedua tangan kita, Kita Panjatkan ke Hadirot Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, Smoga mendapatkan kesembuhan dan bisa di Pulangkan ke Banyuwangi, serta keluarga di berikan kesabaran dan Kekuatan Imannya" Tulis Topan Adi Sucipto atau yang lebih dikenal Krishna Adi

Menabrak Pintu Mobil yang Tiba - tiba di Buka, TKI Taiwan Asal Banyuwangi Mengalami Luka Serius di Otaknya, Begini Kondisi Terakhirnya

Powered by Blogger.
close