loading...
============

SUARABMI.COM - Wahyu, salah satu warga Pulung Ponorogo ini awalnya kaget mendapat surat dari istrinya di Hongkong.

Saat menerima iapun penasaran dan ingin segera membuka isi surat tersebut. Betapa kagetnya ia saat membuka surat itu ternyata isinya gugatan cerai.

Amplop tersebut berisikan surat gugatan cerai yang dilakukan oleh Sumartini dengan membayar jasa pengurusan perceraian pada kantor pengacara Diana Wahyu, SH dan Partner.

Tentu hal ini bukan yang diinginkan Wahyu, sebab berdasarkan pengakuan yang bersangkutan, usia rumah tangga mereka baru seumur jagung saat kata cerai sering diucapkan oleh Sumartini. 

Wahyu membeberkan panjang lebar musibah yang dia alami melalui laman sosial media miliknya dengan akun facebook Cheef Khan beberapa waktu yang lalu.

Berikut isi postingan wahyu :

“kejutan surat cerai dari hongkong. Semenjak selepas 3 hari ijab kobul aku sudah merasakan dengan perkataan mu yang tajam….

Lebih lebih saat aku merantau ke brunei darussalam….berapa kali kau keluarkan kata perceraian….? Padahal usia perkawinan kita kurang lebih baru tiga empat bulan…..

Aku pulang dari brunei ku ijinkan kau ke hongkong…dan aku merantau ke malaysia lagi…. Pada awalnya aku juga sudah ada feeling kuat akan niat kamu yang sebenarnya….

Dan semakin kuat lagi kawan kamu inbox ke aku bahwa kamu akan urus surat perceraian..  Ku tanya kamu kebenaran inbox kawan kamu.. Tapi kamu selalunya malah emosi dan akhirnya bertengkar..
[ads-post]
Setelah itu kau blockir semua account aku. Setelah satu tahun tanpa berita..tanpa bincang apa apa…. Kau buang aku dengan datangnya surat perceraian ini ….

Sungguh nampak begitu bangganya kamu..  Di karenakan keanggunan dan kecantikan kamu…  Memang akhirnya terbukti apa yang di katakan keluarga aku mengapa mereka tak setuju aku menikah dengan kamu..

Karena mereka kawatir kalo aku dah tak punya apa apa akan kau buang… Dan itu terbukti dengan adanua surat talak yang aku kirimkan tanpa basa basi terlebih dulu…

Aku masih ingat perkataan kamu,  Saat kamu mendekati aku… Saat kamu butuh uang yang kau katakan pada aku….dan saat aku ragu karena baru satu minggu kita kenal…lantas kamu bilang ” mas nanti kalo kamu pikir aku modus sama kamu ayo nanti kita tunangan ” 

Dan akhirnya aku terjebak dengan omongan kamu…  Semua hatimu ternyata modus. Tak mengapa aku terima dengan lapang hati yang terbuka dan lapang dada. 

Karena aku sebelomnya dan baru sadar setelah pernikahan kita kamu memang modus dan hanya untuk memanfaatkan aku dan juga mungkin hanya sekedar untuk pelampiasan kesepian kamu. Semoga engkau bahagia dengan penggantimu…..

Walupun engkau telah merosak kan hidupku dengan cara yang tak pantas…dengan cara seperti merendahkan aku sebagai lelaki…..

Tak mengapa…..
Aku tetap berdoa yang baik baik untuk kamu.
Karena aku yakin allah tau dan mengerti apa yang harus di lakukan terhadap hamba..hambanya…apabila melakukan hal yang baik dan.yang buruk”

Lalu mana janji pemerintah pemda Ponorogo yang tidak akan mengijinkan para TKI bercerai dari luar negeri? Baca: Banyak Kasus Cerai TKI Dengan Alasan Perselingkuhan, Di Ponorogo TKI/ TKW Tidak Boleh Ajukan Gugat Cerai

Mendapat kejutan dari Hongkong, Warga Pulung Ponorogo Ini Pingsan Saat Tau Isi Sura Dari Istrinya di Hongkong

Powered by Blogger.
close