loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW Taiwan yang saat ini menderita penyakit komplikasi kembali meminta bantuan Mbok Cikrak karena tidak segera mendapat penanganan dari KDEI setelah sehari sebelumnya membuat laporan kepada KDEI Taipei.

Mendapat aduan yang kedua kalinya, Mbok Cikrak langsung menghubungi kembali petugas KDEI dimana sehari sebelumnya ia sudah lapor dan dijanjikan akan mendapat tindak lanjut namun belum ada tindakan.

Sakit ginjal yang satu berfungsi yang satu dioperasi, infeksi kandungan, infeksi saluran kencing dan lainnya, komplikasi.
[ads-post]
TKW yang bernama Sulasmi dari Malang mengaku belum juga ada petugas KDEI yang datang ke rumah sakit tempat ia dirawat.

"Kemarin itu yang sampean SMS saya itu sudah langsung saya kasih tau bapak kadir, katanya mau langsung ditindak lanjuti, ya udah ini nanti biar di lihat biar dishare dan sayapun akan langsung inbok bapak KDEI yang satunya lagi" Tutur Mbok Cikrak.

Mok Cikrak pun tak menunggu waktu langsung menelpon staff KDEI dan mengadukan permasalahan TKW tersebut karena sehari sebelumnya sudah melakukan aduan namun belum ada tindakan.

"Ini saya minta tolong sekali ya, ini ada mbaknya yang sakit sangat membutuhkan bantuan KDEI, kemarin sudah menelpon tapi belum ada penanganan, kemarin sudah lapor sama bapak Kadir tapi belum ada penanganan" Begitu penggalan isi telpon Mbok Cikrak kepada KDEI.

Setelah dihubungi kedua kalinya oleh Mbok Cikrak, KDEI kembali berjanji akan segera menangani Sulasmi sesegera mungkin.

Mbok Cikrak juga menekankan agar para pahlawan devisa tidak terlalu capek bekerja sehingga lupa istirahat karena yang dialami Sulasmi ini akibat dari kecapekan bekerja hingga menderita komplikasi.

Mengadu Tak Segera Mendapat Penanganan Dari KDEI, TKW Taiwan yang Derita Komplikasi Minta Bantuan Mbok Cikrak

Powered by Blogger.
close