loading...
============

SUARABMI.COM - Mangkhut terus bergerak dengan mantap menuju pantai Guangdong barat, merayap lebih dekat ke Hong Kong dengan ancaman yang tinggi. 

Menurut jalur prakiraan saat ini, Mangkhut akan paling dekat dengan Pearl River Delta sekitar siang hari ini, melewati sekitar 100 kilometer ke selatan Hong Kong. 

Angin lokal akan terus menguat. Observatorium akan mempertimbangkan mengeluarkan sinyal yang lebih tinggi dalam beberapa jam ke depan.
[ads-post]
Gale to storm force wind telah berlaku di lepas pantai dan di dataran tinggi. Air laut akan pasang sangat tinggi. Anggota masyarakat harus tetap waspada.

Di bawah pengaruh gelombang badai, tingkat air yang tinggi sekitar 3,5 meter atau lebih di atas datum grafik diperkirakan di Pelabuhan Victoria antara jam 2 siang dan 6 sore hari ini; dan ketinggian air sekitar 4,0 meter atau lebih di atas datum grafik diperkirakan di Tai O antara jam 3 sore dan 8 malam hari ini; sedangkan tingkat air yang tinggi sekitar 4,5 meter atau lebih di atas datum grafik diperkirakan di Tai Po Kau antara jam 2 siang dan 4 sore hari ini. Tingkat air yang tinggi dapat menyebabkan banjir besar di daerah dataran rendah.

Mengerikan...! Super Topan Mangkhut Bergerak Mantab Menuju Hongkong Menjadi Topan Terbesar Sepanjang Masa, Observatorium Akan Tingkatkan Level Topan Dari Level 8 Saat ini, Begini Perkembangan dan Laporan Terbarunya

Powered by Blogger.
close