loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah unggahan screenshort percakapan WA dari seorang kekasih kepada pacar wanitanya membuat kita tersenyum entah karena lucu atau kasihan.

Dalam percakapan itu, si pria meminta putus dengan kekasihnya dan meminta semua uang yang telah ia tabung di rekening wanita diminta, tapi apa jawabnya?

"Dik jane aku arep rembukan" Kata si pria itu. "Njih mas, wonten nopo to?" Jawab si wanitanya.

"Sampean ojo ngresulo ati loro yo" Terus pria itu dan dijawab, "Ah mboten mas, kulo ini tansah lapang dodo kok" Jawabnya.

Lantas pria itu meneruskan niatnya putus dengan pacarnya. "Rong minggu iki aku wis gak nyaman karo sampean, misale putus piye dik? tapi tabungan sing tak titipno sampean ta jaluk" Tulisnya.
[ads-post]
Chat inipun mendapat jawaban yang tak disangka yang membuat si pria mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya, akhirnya malah si pria yang marah marah.

"Ah mboten nopo-nopo mas, putus kulo nggih mung pasrah mawon, tapi ngapunten sing katah, tabungane njenengan mpun telas damel persiapan pernikahan kulo kalian konco njenengan mas eko, minggu ngajeng niki, sepurane ya mas" Jawa si wanita.

Tak ada banyak kata balasan dari si pria, ia hanya menjawab dengan satu kalimat ini, "cok ane, raimu pancen as*".

Ayo gaes, siapa yang punya pengalaman serupa ini? bagaimana ya rasanya hati si pria itu?

Minta Putus dan Minta Uang Tabungan Dikembalikan, Jawaban Wanita Ini Bikin Pacarnya 'Hilang Ingatan'

Powered by Blogger.
close